6 Drama Korea Bertema Broadcasting Terpopuler, Ada Frankly Speaking

Sabtu, 11 Mei 2024 - 13:12 WIB
Dalam proses mengejar mimpi itu, ia juga bertemu dengan Na Hee-do (Kim Tae-ri), anak SMA yang mimpinya menjadi atlet anggar juga harus dipendam karena krisis ekonomi. Keduanya lantas bersama-sama saling dukung sambil saling jatuh cinta. Serial ini tayang di Netflix.

3. Radio Romance (2018)





Foto: KBS2

Drama Korea populer berikutnya tentang broadcasting ada Radio Romance. Seperti judulnya, latar ceritanya ada di sebuah kantor radio tempat Song Geu-rim (Kim So-hyun) bekerja.

Geu-rim adalah penulis dalam program radio, tapi ia sebenarnya tak terlalu bagus dalam menulis meski punya hasrat dalam bidang ini. Karena keterbatasannya itu, jabatannya juga tak naik-naik dari asisten penulis.

Saat program radionya hendak dihentikan, Geu-rim ternyata sukses membawa aktor terkenal Ji Su-ho (Yoon Doo-joon) ke dalam acaranya. Meski beken, Su-ho tak bisa melakukan apa pun tanpa naskah.

4. Misty (2018)



Foto: JTBC



Drama Korea thriller, misteri, dan romantis ini mengisahkan tentang Go Hye-ran (Kim Nam-joo), seorang penyiar terkenal dalam program berita televisi News 9. Ia adalah sosok yang ambisius dan selalu mengejar hal yang diinginkannya.

Sayangnya, rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Suatu hari, ia malah terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan setelah bertemu dengan mantan pacar dan istrinya.

Suami Hye-ran yang seorang pengacara, yaitu Kang Tae-wook (Ji Jin-hee) lantas memutuskan untuk membantu sang istri sambil memperbaiki hubungan mereka. Misty bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

5. How to Be Thirty (2021)





Foto: Viki

Serial tentang kehidupan beberapa orang berusia 30-an tahun ini juga memiliki salah satu karakter utama yang bekerja di stasiun radio. Ia adalah Lee Ran-joo (Ahn Hee-yeon), yang suatu ketika melakukan hubungan intim semalam dengan Hyeon Joon-young (Baek Sung-chul).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More