Sinopsis Blossoms in Adversity dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Perempuan Mandiri

Sabtu, 13 April 2024 - 13:11 WIB


Foto: Youku

Hu Yi Tia adalah aktor dan model yang sangat populer di China. Ia bahkan masuk dalam daftar 2019 Forbes China Under 30 Elite.

Pria kelahiran 26 Desember 1993 (30 tahun) ini debut pada 1997 lewat dracin Rush to the Dead Summer dan A Love So Beautiful. Keduanya sukses besar, dan membuat namanya terangkat, hingga ditawari menjadi model iklan.

Beberapa serial yang pernah dibintanginya ada See You Again, Checkmate, You Complete Me, dan My Roommate Is a Detective.

3. Caesar Wu sebagai Shen Qi





Foto: Youku

Caesar Wu debut pada 2018, lewat serial hit Meteor Garden. Ia memerankan Xi Men Yan yang merupakan salah satu anggota F4.

Beberapa drama China yang pernah dimainkannya adalah General's Lady, My Dearest Friends, Egg and Stone, dan Sisterhood. Ia kini berusia 27 tahun dengan kelahiran pada 19 Oktober 1996.

4. Lu Yu Xiao sebagai Shao Yao





Foto: Youku

Lu Yu Xiao juga berusia 24 tahun, sama dengan Zhang Jin Yi, bahkan lebih muda beberapa bulan karena lahir pada 27 September. Ia debut pada 2021 lewat serial No Boundary.

Lulusan universitas di Inggris jurusan mode ini pernah membintangi My Journey to You, Love You Seven Times, Battle through the Heaven, dan Parallel World.

5. Bian Cheng sebagai Shen Huan



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More