Sinopsis Blossoms in Adversity dan Daftar Pemainnya, Dracin Romantis tentang Perempuan Mandiri

Sabtu, 13 April 2024 - 13:11 WIB
Drama China Blossoms in Adversity menceritakan kehidupan perempuan yang berjuang demi menyelamatkan keluarganya. Foto/Youku
JAKARTA - Blossoms in Adversity adalah drama China romantis dan bisnis yang tayang setiap hari di Youku sejak 2 April lalu. Serialnya akan berjalan hingga 40 episode.

Serial ini diadaptasi dari kisah web novel Xi Hua Zhi karya Kong Liu. Adapun sutradaranya adalah Chu Yui Bun, yang sebelumnya sukses dengan serial The Starry Love dan Story of Kunning Palace.

Berikut ini sinopsis dan daftar pemain drama China Blossoms in Adversity



Sinopsis Blossoms in Adversity







Foto: Youku

Kisah Blossoms in Adversity bermula dari penyitaan aset yang memiskinkan keluarga Hua. Para lelakinya terpaksa mengasingkan diri, sementara para perempuannya ditinggalkan dalam kesulitan.

Hua Zhi (Zhang Jing-yi) yang masih muda lantas maju untuk memimpin rumah tangga dan menyelamatkan keluarganya dari kelaparan dan bahaya. Tak hanya itu, ia juga bisa membuat pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) bertekuk lutut dan jatuh cinta padanya.

Daftar Pemain Blossom in Adversity



1. Zhang Jin Yi sebagai Hua Zhi





Foto: Youku

Zhang Jin Yi termasuk aktris baru karena ia baru debut dalam dunia akting pada 2020. Meski begitu, saat itu ia sudah langsung mendapat peran utama dalam dracin Run for Young.

Awalnya, Jin Yi terjun sebagai model, dan sudah muncul dalam program di TV sejak 1997, yaitu lewat Happy Camp. Beberapa drama China yang pernah menampilkan perempuan kelahiran 10 Juli 1999 (24 tahun) ini antara lain Lighter & Princess, Bright Eyes in the Dark, dan Great Miss D.

2. Hu Yi Tia sebagai Gu Yan Xi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More