Sinopsis Lovely Runner dan Profil Pemainnya, Drakor Romantis tentang Fan Bantu Idol

Selasa, 09 April 2024 - 19:03 WIB
Untuk peran sebagai Ryu Seon-jae, awalnya karakter ini adalah atlet renang. Karena itulah Byeon Woo-seok belajar renang agar bisa memerankan karakter tersebut.

2. Kim Hye-yoon sebagai Im Sol





Foto: tvN

Kim Hye-yoon adalah aktris muda berusia 27 tahun yang lahir pada 10 November 1996. Alumni Konkuk University ini memulai debutnya sebagai aktris pada 2013 sebagai pemeran pendukung serial Sansaengi.

Kini namanya semakin dikenal karena perannya dalam Bad Guys, Sky Castle, Extraordinary You, dan Snowdrop. Ia pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dari 55th Baeksang Arts Awards berkat peran dalam SKY Castle.

3. Song Geon-hee sebagai Kim Tae-sung





Foto: tvN

Seon Geon-hee lahir pada 16 Agustus 1997, saat ini ia berusia 26 tahun. Aktor asal Korea Selatan ini memulai debutnya pada 2017lewat serial Flat.

Beberapa kali Geon-hee ikut berpartisipasi membintangi drama popular seperti SKY Castle, The Fiery Priest, The Tale of Nokdu, danMissing: The Other Side.

Dalam Lovely Runner, Tae-sung menjalani kisah cinta segitiga dengan kedua karakter utama. Ia adalah pemain bas berwajah tampan dan memiliki sifat pemberontak.



4. Lee Seung-hyub sebagai Baek In-hyuk





Foto: tvN

Lee Seung-hyub lahir pada 31 Oktober 1992. Ia juga dikenal sebagai rapper, vokalis,instrumentalis, dan penulis lagu di bawah agensi FNC Entertainment. Ia terlebih dahulu debut sebagai penyanyi dengan band N.Flying pada 2015.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More