6 Drama China tentang Kawin Lari Rating Tinggi di MyDramaList

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:30 WIB
Foto: iQIYI

Drama china tentang kawin lari selanjutnya ini mendapat rating 7,9/10 dari 4.334 pengguna di MyDramaList. Dibintangi oleh Yuan Hao dan Zhao Zhao Yi, The Romance of Hua Rong tayang di iQIYI dengan total 24 episode.

Ceritanya tentang kisah cinta antara Hua Rong dan Qin Shang Cheng. Ketiuka mereka akan menikah, pernikahan tersebut harus tertunda karena kekaisaran yang membuat keputusan mendadak.

4. Romance of a Twin Flower (2023)





Foto: Tencent Video

Selanjutnya ada Romance of a Twin Flower yang mendapat rating 7,8/10 dari 2.702 pengguna di MyDramaList. Serial yang dibintangi Ding Yu Xi dan Peng Xiao Ran ini tayang WeTV dengan total 38 episode.

Romancee of a Twin Flower bercerita tentang gadis cerdas bernama Ji Man Yi yang kehilangan ingatan dan harus menggantikan posisi saudara kembarnya. Dari sini dirinya harus berusaha meraih kesuksesan dengan mendekati orang kaya.

5. Love Is All (2020)





Foto: Youku

Serial ini mendapatkan rating 7,8/10 dari 1.587 pengguna di MyDramaList. Drama yang dibintangi Zhang Ruo Nan dan Zhang Hao Wei ini memiliki 26 episode dan tayang di Viki.

Tang Lingyin adalah putri unik dari keluarga kaya yang hidupnya sering berurusan dengan Tang Tianhyuan, seorang hakim tampan yang punya banyak penggemar. Mereka berdua pada akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan suatu kasus yang mengantarkan keduanya pada pernikahan palsu.



6. The Love Lasts Two Minds (2020)





Foto: iQIYI
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More