6 Drama China tentang Kawin Lari Rating Tinggi di MyDramaList

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:30 WIB
Drama China tentang kawin lari atau lari dari pernikahan dengan rating tinggi antara lain ada Romance of a Twin Flower. Foto/WeTV
JAKARTA - Terdapat lima drama China tentang kawin lari yang mendapatkan rating tinggi dari MyDramaList. Sebagaimana ciri khas dari drama China, kebanyakan serial ini adalah drama kolosal.

Kawin lari yang terdapat dalam drama China ini bukanlah pernikahan yang dilakukan karena tidak direstui oleh orang tua. Melainkan karakter utama yang memilih untuk lari dari pernikahannya karena keinginan pribadi.



6 Drama China tentang Kawin Lari dengan Rating Tinggi



1. The Legend of Shen Li (2024)







Foto:WeTV

Drama yang dibintangi Zhao Li Ying dan Lin Geng Xin ini mendapat rating 8,6/10 dari 846 pengguna di MyDramaList. Serial yang mengusung genre romantis wuxia ini tayang di WeTV dengan total 39 episode.

The Legend of Shen Li mengisahkan tentang Xing Zhi, dewa yang telah hidup ribuan tahun di surga. Suatu hari dirinya bertemu dengan Shen Li, sosok memesona di dunia iblis yang berubah menjadi burung phoenix setelah melarikan diri dari pernikahannya. Pertemuan ini membuat mereka berdua terikat takdir.

2. The Blooms at Ruyi Pavilion (2020)





Foto: iQIYI

Serial yang memiliki 40 episode ini mendapat rating 8,1/10 dari 5.993 pengguna di MyDramaList. The Blooms at Ruyi Pavilion dibintangi artis dan aktor ternama seperti, Ju Jing Yi, Zhang Zhen Han, Liu Yi Chang, Xu Jia Qi, dan Wang You Shuo.

Dracin ini bercerita tentang Fu Rong yang harus kabur dari pernikahannya hingga pada akhirnya bertemu dengan seorang pangeran. Suatu saat dia dipertemukan dengan pangeran sombong bernama Xu Jin. Setelah pertemuan ini sifat Xu Jin mulai berubah ke arah yang lebih baik.

3. The Romance of Hua Rong (2019)



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More