5 Drama Korea tentang Krisis dalam Pernikahan, Ada Queen of Tears

Senin, 25 Maret 2024 - 10:19 WIB
Meski begitu, tekanan dari keluarga Hae-in membuat Hyun-woo makin lama makin tak nyaman, membuatnyaberpikir untuk bercerai. Namun tiba-tiba Hae-in mengatakan bahwa ia sakit parah dan umurnya tak lama lagi.

Gara-gara ini, Hyun-woo pun memutuskan untuk tak bercerai, melainkan menunggu kematian Hae-in, dan berharap mendapat warisan dari istrinya yang superkaya itu. Serial ini tayang di Netflix.

4. Bad Papa (2018)



Foto: MBC

Sun-joo (Son Yeo-eun) menikah dengan Ji-cheol (Jang Hyuk) saat ia masih sangat muda dan Ji-cheol masih menjadi bintang di ring tinju. Namun karier Ji-cheol hancur dalam semalam, membuat anak dan istrinya menderita.

Terjebak masalah finansial berat, Ji-cheol akhirnya memutuskan untuk mengikuti ajang tinju ilegal demi mendapatkan hadiah besar.



5. The World of the Married (2020)



Foto: JTBC

Salah satu drakor tentang konflik pernikahan paling populer ini berhasil mencetak rating hingga 28%. Drama ini juga melambungkan nama Han So-hee yang dalam ceritanya menjalani hubungan asmara dengan pria beristri.

The World of the Marriedmenceritakan kehidupan rumah tangga sutradara Tae-oh (Park Hae-joon) dan dokter Sun-woo (Kim Hee-ae). Keharmonisan mereka hancur kala Sun-woo mengetahui suaminya berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda.

Parahnya lagi, teman-teman Sun-woo mengetahui perselingkuhan itu, tapi tak ada yang memberitahukannya. Sun-woo lalu membalas dendam pada orang-orang yang terlibat dalam perselingkuhan suaminya itu.

Drama Korea tentang krisis dalam pernikahan ini dipenuhi dengan kisah pengkhianatan dan intrik, yang akhirnya melukai anak satu-satunya dari Tae-oh dan Sun-woo. Serialnya bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More