Setelah Pyramid Game, Ini 4 Drakor Bullying di Sekolah yang akan Tayang

Sabtu, 23 Maret 2024 - 10:46 WIB
loading...
Setelah Pyramid Game, Ini 4 Drakor Bullying di Sekolah yang akan Tayang
Setelah Pyramid Game, masih ada drama Korea tentang bullying di sekolah lainnya yang akan tayangHigh School Return of a Gangster. Foto/Wavve, termasuk
A A A
JAKARTA - Drama Korea seperti Pyramid Game yang bercerita tentang bullying di sekolah masih akan mengisi tahun 2024.

Pyramid Game jadi salah satu drakor rilisan 2024 yang sukses jadi perbincangan pencinta serial Asia. Dari cerita hingga akting para pemainnya yang kebanyakan masih baru dan muda, banyak dipuji penonton.

Di MyDramaList, rating Pyramid Game sejauh ini sudah menyentuh angka 8,6/10 dari lebih dari dua ribu pengguna situs web terebut. Sedangkan di IMDb ratingnya mencapai 8,3/10 dari lebih dari 300 orang yang memberi nilai.



Setelah Pyramid Game usai dengan 10 episode, masih akan ada beberapa drama Korea lagi dengan topik perisakan di sekolah. Salah satunya sudah sangat ditunggu-tunggu karena melanjutkan cerita dari season pertamanya.

Berikut ini drama Korea tentang bullying di sekolah yang akan tayang pada 2024 setelah Pyramid Game usai.

1. Weak Hero Class 2

Setelah Pyramid Game, Ini 4 Drakor Bullying di Sekolah yang akan Tayang

Foto: Netflix

Weak Hero Class 2 sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar webtoon dan serialnya. Apalagi season pertamanya sukses memikat dengan cerita dan akting jempolan para pemainnya.

Weak Hero Class 2 akan melanjutkan kisah Shi-eun (Park Ji-hoon) yang baru saja pindah sekolah setelah melawan sebagai korban perisakan. Sayangnya, ia kembali masuk ke kelas yang penuh perundung, bahkan kali ini lebih kuat dan kejam dari sekolahnya yang dulu.

Namun dengan pengalaman dari sekolah sebelumnya, juga kemampuan bertarungnya yang penuh kalkulasi dan bertumpu pada sains yang makin terasah, Shi-eun akan membuat para pem-bully takluk di hadapannya.

Weak Hero Class 2 akan tayang di Netflix. Para pemain barunya ada Ryeoun, Bae Na-ra, Lee Min-jae, Lee Jun-young, dan Choi Min-young. Serialnya dikabarkan akan berjumlah delapan episode.

2. Study Group

Setelah Pyramid Game, Ini 4 Drakor Bullying di Sekolah yang akan Tayang

Foto: TVING

Sama seperti Weak Hero Class, Study Group juga diadaptasi dari webtoon. Meski begitu, kebalikan dari Shi-eun yang cerdas, protagonis serial ini tak pandai dan hanya punya keahlian berkelahi.

Dia adalah Yoon Ga-min (Hwang Min-hyun) yang meski sudah belajar dengan sangat keras, tapi peringkatnya tak kunjung naik. Ini diperburuk dengan tempatnya belajar yang merupakan salah satu sekolah terburuk di dunia.

Walau begitu, Ga-min sangat ingin kuliah di kampus bagus, dan karena itulah ia membuat grup belajar. Namun saat teman-teman grupnya itu jadi korban bullying, Ga-min pun memutuskan untuk membela mereka dengan menunjukkan keahlian bertarungnya.

Sementara itu, tutor Ga-min, yaitu mahasiswa bernama Lee Han-kyeong (Han Ji-eun) menjadi guru pengganti di sekolah Ga-min. Ia masuk ke sekolah dengan membawa rahasia bersamanya.

Study Group akan tayang sebanyak 10 episode di TVING. Para pemain lainnya ada Cha Woo-min, Shin Soo-hyun, Lee Kwang-hee, dan Lee Jong-hyun.

3. One: High School Heroes

Setelah Pyramid Game, Ini 4 Drakor Bullying di Sekolah yang akan Tayang

Foto: via Kpoppost

Masih dari drama Korea hasil adaptasi webtoon, kali ini dari cerita berjudul ONE karya Lee Eun-jae. Protagonis utamanya akan diperankan oleh aktor Lee Jung-ha yang pernah menjadi murid super dalam serial Moving.

One: High School Heroes mengisahkan tentang seorang murid teladan yang tadinya hanya fokus belajar. Namun setelah terlibat dalam kasus perisakan di sekolah, ia lantas memutuskan membuat kelompok yang berjuang melindungi para korban perundungan dengan melawan para perundungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)