4 Teori Jika Pyramid Game Season 2 Dibuat, Makin Seru Penuh Intrik

Jum'at, 22 Maret 2024 - 11:20 WIB
Foto: TVING

Teori yang paling mengerikan adalah jika Ha-rin memilih bergabung dengan si kembar dari Grup Miryo, demi membalaskan dendamnya pada seluruh mantan teman sekelasnya.

Seperti diketahui, Ha-rin berakhir di rumah sakit, tanpa identitas dan keluarga setelah dirinya dibuang dari daftar keluarga Baekyon. Ini membuat nasibnya kembali seperti saat ia kecil, yang akhirnya membuatnya jadi korban perisakan.

Dengan hidup yang kembali tragis, Ha-rin sangat mungkin menyimpan amarah besar. Ia bisa saja membantu kejahatan si kembar dari luar sekolah.

Selain itu, ia juga bisa membalas dendam tak hanya kepada Su-ji dan kawan-kawannya, tapi juga pada keluarga Baekyon yang membuangnya begitu saja demi 'cuci tangan' dari skandal.



4. Intrik Baekyon vs Miryo



Foto: TVING

Jika Ha-rin kembali muncul dan membalas dendam pada keluarga Baekyon, bisa jadi keluarga Miryo akan ikut dilibatkan. Akan makin menarik jika dua perusahaan konglomerasi ini memiliki persaingan bisnis.

Ha-rin bisa menghancurkan Baekyon lewat tangan Miryo. Tentu saja, jika teori ini dipakai, Pyramid Game season 2 tak hanya soal perisakan di sekolah yang didukung oleh sistem, tapi juga berkembang menjadi konflik persaingan bisnis yang penuh intrik.

Jangan lupakan juga, ayah Su-ji yang menjadi pejabat di militer bisa juga menambah bumbu konflik ke level yang lebih tinggi lagi.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More