Biodata dan Profil Pemain Troll Factory, Film Korea tentang Memburu Buzzer

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:34 WIB
Biodata dan profil pemain Troll Factory diisi oleh nama seperti Son Suk-ku yang berpengalaman di teater, film, dan serial. Foto/Acemaker Movieworks
JAKARTA - Biodata dan profil pemain utama film Troll Factory diisi oleh nama-nama aktor yang sudah tak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Troll Factory adalah film Korea yang baru akan dirilis pada 27 Maret mendatang. Film yang juga punya judul alternatif Comments Unit ini mengadaptasi ceritanya dari novel berjudul sama karya Jang Kang-myung.

Judul Troll Factory mengambil dari istilah troll farm, yaitu sekumpulan orang yang diorganisir untuk memengaruhi opini publik di internet, umumnya di bidang politik. Mereka biasanya akan mengisi kolom komentar dengan narasi yang sama. Di Indonesia istilah ini lebih dikenal dengan nama buzzer.



Film Troll Factory mengisahkan tentang Im Sang-Jin (Son Suk-ku). Ia adalah reporter surat kabar yang sedang diistirahatkan karena berita negatifnya tentang seorang konglomerat.



Suatu hari, ia menerima info bahwa ada ternak buzzer yang dinamakan Team Alley. Mereka terdiri dari Jjing Bboek King (Kim Sung-cheol), Chat Tat Kat (Kim Dong-hwi), dan Paeb Taek (Hong Kyung).

Sang-jin lantas menyelidiki tim buzzer tersebut. Namun ia juga harus menghadapi kekuatan besar yang ada di balik tim ternak buzzer itu.

Biodata dan Profil Para Pemain Troll Factory



1. Son Suk-ku sebagai Im Sang-Jin



Foto:Acemaker Movieworks

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 7 Februari 1983

Usia: 41 tahun

Tinggi: 178 cm

Pendidikan: Methodica Acting Studio for Film & Theater (transfer ke Vancouver Institute of Media Arts)

Pekerjaan: aktor, sutradara film pendek, sutradara seni (art director)

Agensi: Stannum Co., Ltd.

Instagram: @sonsukku

Son Suk-ku adalah aktor film dan serial yang memulai kariernya di panggung teater. Ia debut dalam film Contact Point pada 2014.

Berkat perannya sebagai karakter antagonis dalam film The Roundup, Suk-ku memperoleh piala Best New Actor dalam 42nd Korean Association of Film Critic Awards dan Best Actor dari Brand of The Year Awards 2022.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More