Biodata dan Profil 8 Pemain The Impossible Heir, dari Mantan Idol hingga Peraih Baeksang

Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:18 WIB
Biodata dan profil para pemain The Impossible Heir diisi aktor dan aktris senior maupun pendatang baru. Foto/Disney+
JAKARTA - Drama Korea The Impossible Heir sedang tayang di Disney+ Hotstar tiap Rabu. Serial garapan sutradara Min Yeon-hong ini mulai mengudara sejak 28 Februari lalu.

Membawa genre thriller dan bisnis, drakor ini mengikuti kisah putra dari konglomerat bernama Kang In-ha. Singkatnya, ia bekerja sama dengan seorang temannya yang bernama Han Tae-oh untuk merebut posisi tertinggi di perusahaan keluarganya. .

Selain ceritanya yang menarik, The Impossible Heir juga dibintangi beberapa pemeran yang cukup terkenal. Berikut ini biodata dan profilnya yang bisa disimak.



Biodata dan Profil Pemain The Impossible Heir





1. Lee Jae-wook sebagai Han Tae-oh



Foto: Disney+

Tanggal lahir: 10 Mei 1998

Usia: 25 tahun

Tinggi: 187 cm

Pendidikan: Chung-Ang University (Theatre Arts)

Pekerjaan: aktor dan model

Kebangsaan: Korea Selatan

Agensi: C-JeS Entertainment

Instagram: @jxxvvxxk

Lee Jae-wook menjalani debut akting dalam drama berjudul Memories of the Alhambra pada 2018. Setelah membintangi Extraordinary You pada 2019, ia sukses memenangkan penghargaan MBC Drama Awards kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Tahun berikutnya, ia memenangkan Rookie of the Year dalam Asia Artist Awards, Actor of the Year - Rookie dari Brand of the Year Awards ke-18, serta Excellence Award for Actor in a Miniseries dari KBS Drama Awards untuk penampilannya dalam Do Do Sol Sol La La Sol.

Namanya semakin dikenal ketika tampil dalam Alchemy of Souls dan sukses meraih penghargaan Best News Actor dari Asia Artist Awards, dan Global Excellence Award dari Korea Drama Awards.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More