9 Magic Beast Terkuat di Solo Leveling, dari Metus hingga Architect

Senin, 04 Maret 2024 - 20:19 WIB
Ada sembilan Magic Beast Terkuat dalam manhwa Solo Leveling. Foto/D&C Media
JAKARTA - Terdapat sejumlah Magic Beast terkuat dalam Solo Leveling yang telah muncul dalam manhwa -nya. Sebagian besar Magic Beast ini telah mampu ditaklukkan oleh Sung Jin-woo sehingga mereka semua mau untuk bertempur bersamanya.

Sung Jin-woo yang awalnya diperkenalkan sebagai hunter lemah, mendapat kekuatan baru yang membuatnya berubah menjadi sosok yang berbeda. Kekuatan barunya inilah yang membuat dirinya mampu bersaing dengan para hunter kelas atas.

Salah satu kekuatan Sung Jin-woo yang paling mengerikan adalah mampu melakukan summon atau mengundang makhluk yang pernah dikalahkannya. Hal inilah yang memungkinkan dirinya mampu memanggil sejumlah Magic Beast yang telah dikalahkan.



9 Magic Beast Terkuat dalam Solo Leveling





9. Metus



Foto: D&C Media

Metus adalah bos dari lantai 75 Kastil Iblis, dan bos terakhir sebelum Jin-woo menghadapi Raja Iblis sendirian. Metus merupakan necromancer yang kuat dan punya kemampuan mengendalikan undead yang sangat banyak.

Sayangnya, saat itu Jin-woo yang sudah menjadi hunter S Rank bukan tandingan bagi Metus. Meskipun pada sata chapter itu Metus terlihat sangat kuat, tapi seiring berjalannya waktu mulai banyak muncul Magic Beast yang lebih kuat.

8. Kargalgan



Foto: D&C Media

Kargalgan merupakan pemimpin dari High Orc yang dihadapi Jin-woo. Bahkan dirinya merupakan salah satu musuh yang mampu membuat Jin-woo kesulitan dengan berbagai mantra yang dimiliki.

Setelah diubah menjadi Shadow Solder, Kargalgan berganti nama menjadi Tusk. Sejak saat itu, dia menjadi salah satu anggota terkuat pasukan Raja Bayangan, dan penyihir terkuat di pasukan Jin-woo sejauh ini.

7. Raja Semut



Foto: D&C Media

Raja Semut adalah salah satu semut petarung yang punya kemampuan paling tinggi. Jin-woo bertemu dengan semut terkuat ini pada saat menyelesaikan misi Peringkat S di Pulau Jeju.

Raja Semut adalah monster pertama yang ditemui Sung Jin-woo yang berada pada level cukup tinggi karena mampu berkomunikasi melalui bahasa manusia. Setelah berhasil ditaklukkan, Raja Semut diberi nama Beru oleh Jin woo dan menjadi komandan ketiga dalam pasukan bayangannya.

6. Groctar



Foto: D&C Media
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More