Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:25 WIB
Biodata dan profil para pemain Dune Part Two diisi nama lama dan baru dalam semesta film tersebut. Foto/Warner Bros. Pictures
JAKARTA - Profil dan biodata pemain film Dune Part Two tak hanya diisi para pemain yang sudah muncul dalam film pertamanya, tapi juga ada pemain baru yang diperankan bintang terkenal.

Dune Part Two telah dirilis di jaringan bioskop di Indonesia mulai 28 Februari lalu. Setelah kesuksesan film pertama pada 2021, antusiasme penonton semakin memuncak untuk kelanjutan dari adaptasi novel epik karya Frank Herbert tersebut.

Dunemenggambarkan sebuah dunia yang penuh dengan konflik politik, intrik, kekuasaan, dan mitologi yang kaya. Dalam Dune, kita akan mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Paul Atreides yang terlibat dalam pertempuran untuk menguasai planet gurun yang penuh dengan rempah-rempah langka yang sangat berharga, yang dikenal sebagai "Melange".



Profil dan Biodata Pemain Dune Part Two





1. Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides



Foto: Warner Bros. Pictures



Nama Lengkap: Timothee Hal Chalamet

Tempat/tanggal Lahir: New York, 27 Desember 1995

Usia: 28 tahun

Kebangsaan: Amerika Serikat dan Prancis

Tinggi Badan: 178 m

Pendidikan: Universitas Columbia

Instagram: @tchalamet

Chalamet memulai karirnya sejak remaja dalam beberapa iklan, memulai debutnya dalam serial Homeland pada 2012. Lalu pada 2014 ia debut dalam film drama komedi berjudul Men, Women & Children. Ia jugamuncul dalam film fiksi ilmiah arahan Christopher Nolan, Interstellar.

Chalamet mulai menjadi perhatian dunia internasional setelah peran utamanya sebagai seorang remaja dalam film dewasa arahan Luca Guadagnino, Call Me by Your Name (2017). Film ini membuatnyamasuk sebagai nomineAcademy Award untuk Aktor Terbaik berkat perannya.

2. Zendaya sebagai Chani Kynes



Foto:Warner Bros. Pictures
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More