Lirik dan Makna Lagu Easy dari LE SSERAFIM serta Terjemahannya

Senin, 19 Februari 2024 - 17:14 WIB
Lirik lagu Easy dari LE SSERAFIM bermakna tekad seseorang untuk membuat hal sulit jadi mudah dilakukan. Foto/YouTube HYBE LABELS
JAKARTA - LE SSERAFIM telah merilis lagu Easy serta mini-album ketiga mereka yang bertajuk sama, pada Senin (19/2) pukul 16.00 WIB.

Lagu Easy dibuat dengan atmosfer yang berbeda dari lagu-lagu yang dibawakan grup ini sebelumnya. Dengan genre trap (subgenre hiphop) bercampur vokal bergaya groovy R&B, Easy adalah lagu chill yang enak untuk bergoyang santai.

Adapun makna lagu Easy adalah tekad untuk membuat segala hal yang sulit menjadi terlihat mudah. Ini juga sejalan dengan seluruh lagu dalam album Easy yang menurut para member merupakan kisah tentang rasa takut dan kekhawatiran yang tersembunyi di balik perilaku "tanpa takut" alias fearless mereka.



"Kami fokus untuk mengekspresikan sisi dalam kami yang tidak berbeda dengan kebanyakan orang yang memiliki masalah dan kekhawatiran dalam hidupnya," ujar Kazuha dalam konferensi pers pada Senin (19/2), mengutip Korea Herald.



Sementara itu, video musiknya menonjolkan pesona kelima member, yaitu Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae. Selain itu, koreografinya juga dibuat memikat, terlihat mudah padahal sulit.



Foto: YouTube HYBE LABELS

Dalam kisahnya, video musik juga menampilkan perjuangan LE SSERAFIM dalam membuat segalanya terlihat mudah. Salah satunya digambarkan dengan Yun-jin yang tetap bernyanyi meski menangis.

Selain Easy, album terbaru LE SSERAFIM juga terdiri dari empat lagu lainnya, yaitu Good Bones yang bernuansa rock, lalu Smart (groovy), Swan Song (pop melodius), dan We got to so much (pop dance).

Lirik Lagu Easy dari LE SSERAFIM



(Chorus: Chaewon, Kazuha, Yunjin)

Dachindaedo gireul georeo kiss me

Swipji aneum naega swipge easy

Stage, wien buri twieo, nae body

Pull up and I rip it up like ballet

Damn, I really make it look easy

Yeah, know that I make it look easy

(Verse 1: Eunchae, Chaewon, Yunjin, Sakura)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More