Yuk, Makan di Restoran All You Can Eat Termurah di Bogor!

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:13 WIB
Caddie Grill & Shabu jadi restoran all you can eat termurah di Bogor dengan harga Rp75 ribu. Foto/Zahra Azria
BOGOR - Bisnis restoran dengan sistem all you can eat (AYCE) di Indonesia semakin ramai pengunjung. Harga tiap restonya pun bersaing.

Yang belum tahu, AYCE adalah sistem penjualan makanan secara prasmanan dengan pembayaran cuma sekali, tapi kamu bisa makan berkali-kali.

Jadi, sistem AYCE pas banget buat kamu yang bawaan-nya laper mulu atau doyan makan banyak.

Nah, buat kamu penggemar AYCE, ada restoran yang mesti banget kamu sambangi di Bogor. Namanya Caddie Grill & Shabu.

Yang istimewa, harga makanan all you can eat di sini termasuk murah banget, cuma Rp75 ribu! Dengan harga segitu, kamu bebas makan sepuasnya. ( )



Restoran ini terletak di Jl. Keramat/Mbah Dalam No.4, RT.02/RW.13, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.



Foto: visitbogor.com

Menu daging di Caddie Grill & Shabu ada US beef dan chicken fillet. Daging yang tersedia belum dibumbui.

Kalau dagingnya mau dimarinasi terlebih dahulu, ada tiga pilihan saus marinasi yaitu barbekyu, soyu, dan black pepper.

Jangan lupa untuk mengoleskan minyak ke pan supaya dagingnya gak lengket. Kamu juga bisa nambahin bumbu cabe yang udah diiris, bawang putih, bawang bombai, dan daun bawang supaya aroma daging harum. Untuk rasanya, gak usah diragukan lagi, deh!

Sementara untuk menu shabu shabu berisi olahan bakso ikan, bakso sapi, crabstick, fishroll, sosis ayam, sosis sapi, us beef, mie, dan telor.

Jangan lupa nambahin sayuran ke kuah shabu shabu. Sayuran yang disediakan lumayan lengkap, antara lain selada, pakcoy, dan sawi putih. Kuah shabu shabu disajikan dalam dua varian rasa yaitu tomyum dan kari.

Nah, kalau mau kuah yang pedas atau asin bisa disesuaikan soalnya ada bubuk cabe dan bubuk asin. Khusus untuk kuah shabu shabu, kalau mau refill harus membayar Rp10 ribu per satu liter. ( )

Pengunjung juga bisa bebas memilih minuman yang dia mau. Minuman yang tersedia yaitu air mineral dan es jeruk.



Foto: Instagram @caddie_id

Ada juga side dish yang berbeda dari restoran lain yaitu sempol dan telor gulung. Caddie Shabu & Grill juga punya dessert buah.

Buat kamu yang mau makan di sini tapi gak bisa makan banyak, tenang aja, di Caddie Shabu & Grill juga punya menu a la carte yang gak bikin perut begah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More