5 Drama Korea Terpopuler yang Tayang di Disney+ Sepanjang 2023

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:46 WIB
Foto: Disney+



Berikutnya ada Vigilante yang meraih skor 8,5 dari 7.932 pengguna MyDramaList.Serial ini dibintangi Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Kim So-jin hingga Lee Joon-hyuk. Kisahnya tentang seorang mahasiswa akademi kepolisian bernama Kim Ji-yong (Nam Joo-hyuk).

Saat kecil, ia pernah menerima pengalaman pahit saat ibunya meninggal akibat gangster. Namun, kejadian tersebut memicu Ji-yong untuk membasmi kejahatan. Menurutnya, hukum yang berlaku tak cukup untuk membuat para penjahat jera. Maka dari itu, tak jarang ia lebih dulu menghakimi para penjahat sebelum diproses hukum.



5. Call It Love



Foto: Disney+

Call It Love mengikuti kisah Sim Woo-joo (Lee Sung-kyung), seorang gadis yang menderita gara-gara ayah dan pacar ayahnya. Setelah ayahnya meninggal, ia bahkan diusir oleh perempuan tersebut.

Setelah itu, Woo-joo ingin membalas dendam. Sebagai langkah awal, ia melibatkan anak dari pacar ayahnya yang bernama Han Dong-jin (Kim Young-kwang). Namun, ia justru jatuh cinta pada Dong-jin.

Call It Love dibintangi Lee Sung-kyung, Kim Young-kwang, Sung-joon, Ahn Hee-yeon hingga Kim Ye-won. Di MyDramaList, ratingnya sudah mencapai 8,3 dari 9.010 pengguna.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More