5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:30 WIB
Dalam perjalanan tersebut, keduanya lantas bertemu Liu Meng Li (Mao Xiao Hui) yang ternyata mengenal ayah Tian He. Satu per satu, misteri kehidupan Tian He pun akan terungkap. Kisah lengkap dari drama wuxia romantis dan fantasi ini bisa disaksikan di iQIYI setiap hari dengan 36 episode.

4. All of Her



Foto: Youku

Masih dari drama China romantis, All of Her juga baru tayang pada 9 Januari 2024, setiap hari di Youku. Serial ini terdiri dari 26 episode, dengan pemain utama aktris Meng Xi dan aktor Li Zhuo Yang.

All of Her mengisahkan Yan Zhen (Meng Xi) yang lima tahun lalu menikah dengan Chu Ze Jia (Li Zhuo Yang) agar punya akses ke Anshi Group. Namun setahun kemudian suaminya meninggal dalam kecelakaan, dan Yan Zhen kini menjadi manajer umum di perusahaan itu.

Saat Yen Zhen sudah siap mengumumkan bahwa ia akan menguasai perusahaan suaminya itu, sang suami tiba-tiba muncul. Namun ada kecurigaan, ia sebenarnya adalah kembaran Chu Ze Jia, yaitu Ze An. Lantas, bagaimana hubungan keduanya akan berlanjut?



5. Our Interpreter



Foto: Hunan TV

Terakhir ada Our Interpreter, yang juga bergenre romantis dan bisnis. Kisahnya tentang Lin Xi (Victoria Song) sosok populer dalam dunia penerjemahan. Delapan tahun lalu, ia terpaksa putus dengan kekasihnya, Xiao Yi Cheng (Chen Xing Xu) karena ambisi ibunya yang ingin Lin Xi menjadi penerjemah China di PBB.

Namun kini, Lin Xi kembali bertemu dengan sang mantan karena pekerjaan mereka saling terkait. Tadinya, Yi Cheng seperti ingin membalas dendam pada Lin Xi, tapi ternyata ia tak sanggup melakukannya.

Drama China terbaru dan terpopuler ini bisa disaksikan setiap hari kecuali hari Minggu di iQIYI. Tayang sejak 8 Januari 2024, serial ini berjumlah 36 episode.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More