Daftar Drama Korea Tayang Februari 2024, Ada Lomon dan Moon Sang-min

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:59 WIB
Satu-satunya pria yang bisa dekat dengannya adalah Lee Do-han (Kim Do-wan), anak chaebol pewaris kerajaan bisnis LJ Group, sekaligus penyuka sesama jenis. Saat Do-han dipaksa menikah demi menjadi penerus bisnis, ia mengajak Ah-jeong menikah.

Namun adiknya, Lee Ji-han (Moon Sang-min) berusaha mencegah pernikahan itu. Ia malah menjodohkan kakaknya itu dengan perempuan baru, yaitu Yoon Chae-won (Bae Yoon-kyung).



4. The Impossible Heir (Februari 2024)



Foto: Disney+

Selanjutnya ada drakor thriller bisnis The Impossible Heir yang dibintangi oleh Lee Jae-wook, Lee Jun-young, dan Hong Su-zu. Serialnya akan tayang di Disney+ Hotstar.

The Impossible Heir mengisahkan Kang In-ha (Lee Jun-young), pria yang lahir dari keluarga miskin, dan mengandalkan ketampanan dan pesonanya untuk bertahan hidup. Namun ia lantas menemukan fakta bahwa dirinya adalah anak sah dari pemilik perusahaan konglomerasi Kang Oh Group.

Dari sini, In-ha berusaha merebut haknya di perusahaan tersebut. Ia akan dibantu oleh temannya, Han Tae-oh (Lee Jae-wook). Kisah penuh intrik ini dijanjikan akan membuat penonton penasaran.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More