5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:55 WIB

4. Seventeen’s One Fine Day



Foto: MBC

Seventeen’s One Fine Day adalah variety show yang telah tayang sepanjang dua season, yaitu pada 2016 dan 2017. Program ini menampilkan kehidupan sehari-hari para anggota selama mereka berlibur di Korea Selatan dan Jepang.

Dalam acara ini, para member diajak untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti memasak dan memainkan permainan yang penuh keseruan. Meskipun memiliki genre komedi, tapi Carat akan dapat merasakan suka dan duka perjalanan karier mereka. Kalau kamu ingin tahu kehidupan SEVENTEEN ketika baru debut, maka program ini sangat cocok untuk kamu tonton.



5. Game Carteres X SEVENTEEN



Foto:YouTube Fullmoon

Game Carteres X SEVENTEEN adalah program Na PD pada 2023 yang memboyong serta grup peraih enam daesangini sebagai bintang tamu. Di sini, SEVENTEEN mengikuti berbagai permainan dan tantangan yang seru banget. Mulai dari permainan fisik yang menantang, sampai permainan trivia yang bikin geleng-geleng kepala.

Program ini tayang selama tiga episode di tvN dan kanal YouTube Fullmoon. Kamu juga bisa menonton Game Carteres X HYBE yang menampilkan SEVENTEEN dan artis-artis HYBE lainnya.

Itulah lima variety show SEVENTEEN yang akan membuatmu ketagihan untuk mengenal lebih dekat para member grup ini.

MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More