Drama Korea Horor Rating Tertinggi pada 2023 di MyDramaList

Jum'at, 05 Januari 2024 - 18:10 WIB
Permainan ini tiba-tiba harus dimainkan oleh para murid SMA yang terjebak di dalam gedung saat melakukan karyawisata. Jika tidak bisa menemukan mafia, maka dalam waktu 24 jam akan ada orang yang mati dieksekusi oleh para mafia setiap harinya. Serial ini tayang di Viu.

5. Island Part 2



Foto: TVING

Drakor horor bertabur bintang ini meraih skor 8,0 dari 6.921 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang tiga orang yang berjuang melawan makhluk yang ingin menguasai dunia lewat Pulau Jeju.

Mereka adalah seorang pejuang, seorang pendeta, dan perempuan keturunan chaebol yang dibuang ke Jeju oleh keluarganya karena berperilaku buruk. Masing-masing diperankan oleh Kim Nam-gil, Cha Eun-woo, dan Lee Da-hee. Dramanya tayang di Prime Video.



6. The Killing Vote



Foto:SBS

The Killing Vote meraih rating 8,0 dari 4.242 pengguna MyDramaList. Tayang di Prime Video, pemainnya ada Park Hae-jin, Lim Ji-yeon, dan Park Sung-woong.

Drama Korea horor rating tertinggi pada 2023 ini mengisahkan tentang pemungutan suara nasional untuk membuat keputusan hukuman mati kepada para pelaku kriminal. Nantinya, mereka yang terpilih akan dieksekusi oleh sosok misterius berjuluk Mask Dog. Polisi pun mengejar pria ini demi alasan keamanan nasional.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More