5 Drakor dengan Suami yang Selingkuh dengan Sahabat Istri, Ada Marry My Husband

Kamis, 04 Januari 2024 - 09:20 WIB
Foto: SBS

Drama Korea lawas tentang perselingkuhan ini ratingnya sangat tinggi, hampir menyentuh angka 40%. Yang selingkuh adalah Hong Joon-pyo (Kim Sang-joong), suami dari Kim Ji-soo (Bae Jong-ok). Adapun sahabat yang mengkhianatinya adalah janda bernama Lee Hwa-young (Kim Hee-ae).

Berbeda dengan drakor-drakor yang sudah disebutkan sebelumnya, Ji-soo memutuskan untuk membalas dendam pada suami dan sahabatnya itu dengan cara berselingkuh juga. Ia melakukan perselingkuhan itu dengan temannya semasa kuliah, yaitu Park Seok-joon (Lee Jong-won).



5. Temptation of Wife (2008)



Foto: SBS

Temptation of Wife juga salah satu drakor perselingkuhan yang legendaris, dengan rating menembus angka 40,6%. Serialnya berjalan hingga 129 episode.

Dalam drama Korea ini, suami yang berselingkuh dengan sahabat istrinya adalah Jung Gyo-bin (Byun Woo-min). Lebih mengerikan lagi, karena pernikahannya terjadi karena ia memerkosa Goo Eun-jae (Jang Seo-hee) hingga hamil.

Namun setelah itu, sang suami malah selingkuh dengan sahabat masa kecil Eun-jae, yaitu Shin Ae-ri (Kim Seo-hyung). Keduanya bahkan berusaha membunuh Eun-jae, tapi Eun-jae akhirnya melawan dengan membalas dendam pada keduanya dengan menggunakan identitas palsu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More