6 Hal Penting dari Rilis Disney Plus Hotstar di Indonesia, dari Film Lokal hingga Pesan Bos Marvel ke Joko Anwar

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:32 WIB


Foto: Instagram @filmsabariniujian

Tiga film MD Pictures yang akan tayang adalah film dari kolaborasi Deddy Mizwar dan sutradara Aria Kusumadewa, yaitu "Bidadari Mencari Sayap". Film ini dibintangi mantan penyanyi cilik Leony.

Dua film lainnya yaitu film komedi yang dibesut Anggy Umbara, "Sabar Ini Ujian". Film ini dibintangi Vino Bastian, Anya Geraldine, dan Ananda Omesh. Sementara "Pelukis Hantu" disutradarai Arie Kriting, dan dibintangi Michelle Ziudith, Ge Pamungkas, dan Rebecca Klopper.

5. FILM-FILM DAN SERIAL MARVEL AKAN TAYANG DI DISNEY+ HOTSTAR



Foto: Disney

Pastinya, seluruh film Marvel Cinematic Universe dan seluruh film dan serial terkait "Star Wars" akan tayang di layanan streaming ini. Begitu juga film-film Disney.

6. ADA HARGA KHUSUS UNTUK PELANGGAN TELKOMSEL



Foto: Disney

Untuk berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia, kamu mesti membayar Rp99 ribu per bulan. Tapi, disebutkan bahwa akan ada paket spesial dari Telkomsel yang bisa dipesan lewat pre-order untuk berlangganan. Jadi mesti sabar menunggu informasi lanjutannya, ya.

Sayangnya, hingga acara selesai, tak ada informasi sedikit pun apakah film live action "Mulan" bakal tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Sebelumnya, Disney mengumumkan bahwa "Mulan" akan tayang di Disney+ Hotstar bagi negara yang udah tersedia layanan streaming ini. Buat negara yang belum ada, "Mulan" tetap tayang di bioskop.

Untuk penayangan di Disney+ Amerika Serikat, pelanggan mesti membayar biaya tambahan USD29,99 (Rp442.632) selain biaya langganan bulanan sebesar Rp6,99 (Rp103.167). Artinya, mereka mesti membayar setidaknya Rp545.799 untuk menonton "Mulan" di layar kaca.
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More