3 Teori Cerita Drakor Night Has Come Season 2 jika Dibuat

Jum'at, 22 Desember 2023 - 11:28 WIB
Ini terlihat dari Jung-won yang sempat menaruh bug untuk mengacaukan permainan. Ia juga adalah ciptaaan Se-eun dalam prototipe permainan yang dibuatnya, yang tak pernah meniatkan permainan itu untuk menyakiti orang lain.

Jadi terbuka peluang bahwa Yoon-seo dan Jung-won akan bekerja sama merusak permainan mafia itu, lantas menumbangkan kedua orang tua Se-eun agar mereka tak lagi harus berulang-ulang melakukan permainan mafia maut itu.



3. Orang Tua Se-Eun Mengirim Mafia Baru



Foto: TVING

Jika Yoon-seo dan Jung-won bekerja sama, tentu saja cerita Night Has Come butuh antagonis utama baru dalam permainan mafia ini. Teorinya, orang tua Se-eun akan memasukkan karakter mafia baru ke dalam kelompok anak sekolah itu, yang akan melawan Yoon-seo dan Jung-won yang memberontak.

Jika ini terjadi, maka karakter antagonis utama ini harus lebih kuat dan lebih cerdik serta culas dari mafia-mafia yang ada. Tentu saja ini mudah saja dilakukan karena seperti Jung-won, ia adalah sosok kecerdasan buatan yang bisa melakukan apa pun, bahkan melebihi dari yang sudah diprogramkan untuknya.

Jika teori ini benar terwujud, Night Has Come season 2 (jika nanti benar ada) pasti akan jauh lebih seru dibanding season pertamanya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More