11 Drama Korea Remaja Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Jum'at, 22 Desember 2023 - 09:56 WIB
loading...
11 Drama Korea Remaja Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList
Drama Korea remaja rating tertinggi di MyDramaList dipegang oleh Twinkling Watermelon. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea remaja jadi salah satu favorit penonton drakor karena kisahnya banyak yang relevan dengan mereka. Ratingnya pun tentu saja juga tinggi di tingkat global.

Contohnya saja yang belum terlalu lama tamat adalah Twinkling Watermelon. Meski ratingnya di Korea tergolong kecil, tapi di kalangan penonton internasional sangat disukai, termasuk di Indonesia.

Kisahnya juga dianggap relevan karena memotret kegelisahan para remaja, mulai dari tuntutan keluarga, pembuktian diri, persahabatan, dan tentu saja kisah cinta yang berbunga-bunga. Jadi tak hanya kisah cinta, drama Korea remaja juga menggambarkan masalah-masalah yang umumnya dialami para remaja di seluruh dunia.


11. Class of Lies (2019)

11 Drama Korea Remaja Rating Tertinggi Sedekade Terakhir di MyDramaList

Foto: OCN

Terakhir ada Class of Lies yang meraih rating 8,3 dari 9.344 pengguna. Bergenre drama misteri pembunuhan, penonton akan dibuat gemas dan penasaran dalam perjalanan kisah tentang sisi kelam di sebuah sekolah.

Drama Korea remaja rating tertinggi di MyDramaList ini bermula dari siswi populer yang tewas dibunuh. Teman sekolahnya yang yatim piatu, yaitu Kim Han-soo (Jang Dong-joo), jadi tersangkanya. Pengacara andal Moo-hyeok (Yoon Kyun-sang) lantas menjadi pembela Han-soo, dan demi mendapat bukti, ia menyamar menjadi guru pengganti di sekolah itu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)