10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Senin, 11 Desember 2023 - 20:20 WIB
Pada akhirnya, dalam pertarungan itu, Luffy berhasil membangkitkan Buah Iblis-nya, yang ternyata bernama Hito Hito no Mi, Model: Nika, bukan Gomu Gomu no Mi seperti diketahui selama ini. Kebangkitan buah itu memicu terciptanya Gear 5. Debut bentuk baru itu di anime menghebohkan seluruh jagat fandom. Luffy memanfaatkan kemampuan baru ini untuk mengalahkan Kaido.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen Season 2



Foto: SportsKeeda

Satoru Gojo menjadi protagonis sementara di Jujutsu Kaisen season 2. Lewat busur Hidden Inventory, penggemar bisa menyaksikan perkembangan karakter Satoru, baik secara fisik maupun mental. Dia tetap santai, dan, tentu saja, sombong karena statusnya sebagai penyihir terkuat di dunia.

Satoru memainkan peranan penting di bagian pertama dan kedua Jujutsu Kaisen season 2. Dia berhasil menemukan cara membuka kekuatannya setelah mati di tangan Toji Fushiguro di bagian pertama season itu. Di Insiden Shibuya, Satoru seorang diri melawan para Roh Kutukan kelas khusus, meski dia harus disegel Kenjaku di busur itu. Satoru memang sombong dan menyebalkan, tapi, penggemar justru makin menyukainya setelah apa yang dia alami di season ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More