5 Film dan Serial yang Harus Kamu Tonton sebelum The Marvels

Selasa, 07 November 2023 - 09:03 WIB
Ms. Marvel memperkenalkan Kamala Khan, seorang ABG yang sangat mengidolakan Captain Marvel. Suatu hari, Kamala mendapatkan sebuah gelang kuno dari kotak yang dikirimkan neneknya. Ketika memakai gelang itu, Kamala jadi punya kekuatan super.

Kamala menggunakan kekuatan itu untuk membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan. Gelang itu membawanya ke Pakistan untuk tahu asal usulnya. Di akhir serial ini, ketika menggunakan kekuatan tersebut, Kamala bertukar tempat dengan Carol Danvers. Kejadian ini menjadi salah satu titik awal The Marvels.



5. Secret Invasion — 2023



Foto: What’s on Disney Plus

Secret Invasion menjadi penampilan solo pertama Nick Fury. Serial ini menyoroti hubungan Nick dan kaum Skrull yang ternyata masih tinggal di bumi pascakehadiran Carol Danvers di Captain Marvel. Mereka tinggal dan membaur dengan manusia selama puluhan tahun. Namun, pasca-Avengers: Endgame, mereka jadi kecewa dengan Nick.

Mantan direktur SHIELD itu pergi ke luar angkasa dan memimpin proyek SABER di sana. Para Skrull itu akhirnya memberontak dan berusaha menguasai bumi. Nick pun turun tangan. Di serial ini, Talos telah tewas dan anaknya, G’iah, berubah menjadi Super Skrull. Serial ini penting untuk memahami posisi Nick saat ini. Di trailer The Marvels, dia terlihat berada di luar angkasa dan bekerja dengan Monica Rambeau. Sepertinya, mereka bekerja untuk SABER.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More