7 Drakor dari Byeon Woo-Seok, Bandar Narkoba dari Strong Girl Namsoon

Sabtu, 04 November 2023 - 12:23 WIB
Serialnya mengisahkan tentang divisiperencanaan perusahaan iklan WHYNOT Communications. Alih-alih bekerja sebagaimana tugas yang diamanatkan perusahaan, para karyawan lebih tertarik bergosip ketimbang bekerja, atau jatuh cinta ketimbang mengejar promosi.

ByeonWoo-seok menjadi salah satu karakter utama dalam serial ini yang bernama Ha Min-gyu. Kamu bisa menonton kisahnya di WeTV dan KOKTV.

5. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)



Foto: JTBC

Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan tentang tiga pemuda yang menjalankan bisnis agensi perjodohan di zaman Joseon yang dikenal paling sukses. Konflik terjadi saat salah satu klien mereka tiba-tiba menjadi raja dan pernikahannya bersama gadis impian terancam batal. Drama ini bisa ditonton di platform Netflix, WeTV, atau iQIYI.

ByeonWoo-seok berperan sebagai salah satu pemuda dari agensi perjodohan ini, bernama Do Joon. Do Joon digambarkan sebagai informan yang tampan. Banyak gadis di Hanyang yang terpesona dengan dia, lalu dia memanfaatkan ketampanannya untuk mencari informasi di sekitar Hanyang.

6. Record of Youth (2020)



Foto: tvN

Record of Youth menceritakan perjalanan anak muda yang berusaha mencapai mimpi dan cinta tanpa putus asa dengan cara mereka sendiri. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

ByeonWoo-seok berperan sebagai Won Hae-hyo, seorang aktor dan sahabat Hye-jun (Park Bo-gum). Hae-hyo juga digambarkan sebagai seorang anak yang berasal dari keluarga kaya dengan ibu yang kerap mengontrol kehidupan profesionalnya.



7. Moonshine (2021)



Foto: KBS2

Moonshine adalah drama Korea yang menceritakan kisah Nam Young (Yoo Seung-ho), Kang Ro-seo (Lee Hye-ri) dan Lee Pyo (Byung Woo-seok). Mereka bertemu secara tidak sengaja, yang akan mengungkap suatu rahasia yang mengakibatkan sebuah kematian.

ByeonWoo-seok berperan sebagai putra mahkota Lee Pyo, yang digambarkan sebagai anak yang sering memanjat tembok istana untuk mencari minuman. Serialnya bisa disaksikan di Viu.

MG/Afnaan Hadid
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More