6 Drama Korea tentang Penculikan dengan Rating Tinggi, Tahun 2023 Ada 2

Jum'at, 03 November 2023 - 10:36 WIB
Secara ajaib, ia lalu masuk ke waktu dua minggu sebelum terjadinya penculikan tersebut. Bersama detektif swasta Ki Dong-chan (Cho Seung-woo), ia lantas berusaha menemukan penculik anaknya. Namun ada rahasia besar yang baru terkuak dalam perjalanannya. Serial ini meraih rating 8,3 dari 6.492 pengguna.

5. The Deal (2023)



Foto: Wavve

Drakor ini baru saja tamat pada 27 Oktober lalu dengan jumlah delapan episode. Ratingnya di MyDramaList adalah 7,6 dari 242 pengguna.

The Deal adalah kisah tentang penculikan palsu. Diceritakan, tiga sahabat masa SMA bertemu kembali dan terjebak dalam sebuah kasus penculikan yang sebenarnya mereka rancang sendiri. Serial adaptasi webtoon ini diperankan oleh Yoo Seung-ho, Kim Dong-hwi, dan Yoo Su-bin. Serialnya tayang di Viki.



6. The First Responders (2022-2023)



Foto: SBS

Serial ini sudah tayang sepanjang dua season, dengan musim pertama meraih skor 8,7 dan musim kedua dengan 8,5 dari ribuan pengguna MyDramaList. Di Korea, ratingnya tembus 10% untuk season pertamanya. Ini adalah serial lepas tentang kerja sama tim polisi, pemadam kebakaran, dan forensik dalam memecahkan kasus-kasus kriminal.

Drama Korea ini menyajikan kisah penculikan pada season 1 episode 1, dengan korban perempuan bernama Kim So-hee (Lee Ji-won) yang diculik psikopat bernama Cho Doo-chil (Yoon Seok-hyun). Lalu pada season 2 juga terdapat adegan penculikan yang melibatkan protagonis utama perempuan Song-seol (Gong Seung-yeon).

Selain itu, trauma panjang yang dialami protagonis detektif Jin Ho-gae (Kim Rae-won) juga karena ia gagal mencegah penculikan seorang remaja perempuan. Padahal remaja itu sebelumnya sudah meminta tolong kepada sang detektif. Serial ini tayang di Disney+.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More