5 Drakor yang Dibintangi Pyo Ye Jin, Terbaru Moon in the Day

Kamis, 02 November 2023 - 15:32 WIB
Drama ini menceritakan tentang seorang reporter perempuan yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Kemampuan yang dimilikinya ini sayangnya tetap tidak bisa mengubah hasil akhirnya. Ia lalu bekerja sama dengan seorang jaksa dan polisi yang juga sama-sama punya kemampuan langka untuk menangani sebuah kasus.

Pyo Ye-jin di sini memerankan Cha Yeo-jung, polisi yang menyukai yang menyukai rekan kerjanya, diperankan oleh Jung Hae-in. Dua pemeran utama lainnya ada Bae Suzy dan Lee Jong-suk. Serialnya ditayangkan di iQIYI.



5. Fight for My Way (2017)



Foto: KBS2

Drama ini menceritakan kisah Ko Dong-man dan Choi Ae-ra yang memiliki impian untuk menggapai cita-citanya. Pada masa sekolahnya, Ko Dong-Man memiliki mimpi untuk menjadi atlet taekwondo. Namun, kini ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar UFC.

Choi Ae-ra bercita-cita menjadi seorang penyiar. Namun, Sekarang dia bekerja di meja informasi sebuah pusat belanja. Kedua karakter ini diperankan olehPark Seo-joon dan Kim Ji-won.

DalamFight for My Way, Pyo Ye-jin menjadi Jang Ye-jin, rekan kerja dari karakter pendukung Kim Joo-man (Ahn Jae-hong) yang akan menjadi ujian cinta pria itu dengan pacarnya. Drakor ini tayang di Vidio dan WeTV.

MG/Vina Karlameta Suhandi
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More