5 Drama Korea Terbaik dari Yoo Ji-Tae, Bakal Comeback dalam Vigilante

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:53 WIB
Foto: MBC

Dalam serial ini, Yoo Ji-tae memerankan karakter nyata Kim Won-bong, seorang aktivis yang nantinya menjadi salah satu politikus berpengaruh di Korea Utara. Berkat perannya ini, sang aktor meraih nomine kategori Top Excellence Award, Actor in a Monday-Tuesday Miniseries dari MBC Drama Awards 2019.

Different Dreams berlatar tahun 1919, saat Korea berada dalam jajahan Jepang. Won-bong yang bermimpi akan kemerdekaan Korea bertemu dengan Lee Young-jin (Lee Yo-won), perempuan Korea yang dibesarkan oleh dokter militer yang berasal dari Jepang. Meski keduanya berbeda ideologi, tapi keduanya seperti saling membutuhkan satu sama lain. Drama laga, sejarah, dan romantis ini tayang di Prime Video.



5. Money Heist: Korea - Joint Economic Area (2022)



Foto: Netflix

Ini adalah remake dari serial Spanyol yang tayang di Netflix dan sangat populer. Dibuat dalam dua bagian, drama laga thriller ini berlatar saat Korea Selatan dan Korea Utara sepakat untuk menghentikan konflik, dan membuat mata uang baru.

Dalam drakor ini, Yoo Ji-tae menjadi Professor alias Park Sun-ho, otak di balik aksi perampokan mata uang baru yang dicetak tersebut. Dia mengumpulkan sejumlah bandit profesional untuk bekerja sama dengannya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More