4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea

Senin, 23 Oktober 2023 - 10:57 WIB
loading...
4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea
Ji Chang-wook dalam drakor The Worst of Evil menampilkan adegan ciuman panas bersama Bibi. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Sebagian kecil aktor Korea dianggap pencinta drakor masuk dalam daftar "master adegan ciuman" dalam serial-serial yang mereka bintangi.

Penyebabnya adalah mereka selalu mampu menunjukkan adegan ciuman yang tidak kaku, bahkan penuh hasrat, tak peduli siapa pun lawan main mereka. Adegan ciuman yang mereka lakukan pun bahkan jadi salah satu scene tak terlupakan, selalu jadi bahan perbincangan meski dramanya telah lama usai.

Berikut ini empat aktor yang dianggap jago melakukan scene ciuman dalam drama Korea oleh para penonton, mengutip dari Koreaboo.



1. Ji Chang-Wook

4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea

The Worst of Evil. Foto: Disney+

Beberapa hari terakhir, nama Ji Chang-wook jadi pembicaraan karena scene ciumannya dengan aktris sekaligus penyanyi Bibi dalam serial kriminal The Worst of Evil. Tak cuma adegannya yang hot, scene yang berlangsung di kamar hotel itu pun berlangsung cukup lama.

Namun jauh sebelum itu, Ji Chang-wook sudah mendapat julukan master ciuman dari pencinta drakor berkat emosinya yang tergambar sangat baik dalam tiap adegan tersebut. Ini bisa dilihat dalam adegan ciuman bersama Park Min-young dalam Healer (2014) serta bersama Nam Ji-hyun dalam Suspicious Partner (2017). Entah itu ciuman yang lembut atau penuh hasrat, aktor berusia 36 tahun itu dianggap selalu berhasil melakukannya.

2. Park Seo-Joon

4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea

What’s Wrong with Secretary Kim?. Foto: tvN

Aktor yang sebentar lagi akan muncul dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul The Marvels ini juga selalu disebut untuk urusan adegan ciuman. Orang-orang tak akan pernah lupa pada adegan mesra dan ciumannya yang panjang bersama Park Min-young dalam What’s Wrong with Secretary Kim? (2018).

Ia juga pernah melakukan adegan ciuman yang manis dan menyentuh bersama lawan mainnya dalam Fight for My Way (2017), yaitu Kim Ji-won. Bisa dibilang, aktor berusia 34 tahun ini telah tersertifikasi sebagai master adegan ciuman oleh pencinta drakor.

3. Seo In-Guk

4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea

The Smile Has Left Your Eyes. Foto: tvN

Seo In-guk juga kadang disebut sebagai ahlinya adegan ciuman. Contohnya bisa dilihat dalam adegan romantisnya bersama Jung So-min dalam drama thriller romantis The Smile Has Left Your Eyes (2018).

Aktor berusia 36 tahun ini dianggap penonton selalu mampu melakukan adegan ciuman yang lembut, tapi juga penuh hasrat. Ini membuat penonton bisa ikut merasakan kedalaman cinta serta emosi yang menguasai kedua karakter dalam drama.


4. Gong Yoo

4 Aktor yang Dianggap Ahli Adegan Ciuman dalam Drama Korea

Coffee Prince. Foto: MBC

Gong Yoo dianggap sebagai master tertua untuk adegan ciuman dalam drama Korea. Betapa tidak? Ia sudah melakukannya jauh sebelum zamannya, yaitu pada 2007 lewat drama Korea legendaris Coffee Prince. saat itu, lawan mainnya adalah Yoon Eun-hye.

Saat itu, usia Gong Yoo adalah 27-28 tahun, sementara Eun-hye berusia 22-24 tahun. Pada 2020, keduanya sempat melakukan reuni dalam program dokumenter MBC, My Dear Youth – Coffee Prince, dan membahas adegan ciuman ikonis mereka sambil bercanda dan tanpa malu-malu lagi.

Pada 2016, Gong Yoo juga kembali menciptakan adegan ciuman legendaris, kali ini bersama Kim Go-eun dalam drama romantis populer Goblin. Scene ciuman mereka yang lembut sekaligus penuh hasrat membuat penonton makin baper pada kisah cinta mereka yang penuh rintangan.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)