6 Lagu B Side K-Pop yang Lebih Populer Dibanding Title Track-nya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:35 WIB

5. Get Cool - Stray Kids



Grup dari JYP Entertainment ini juga memiliki satu laguB-side yang terkenal daripada title track-nya yaitu Get Cool. Lagu ini diambil dari album I am YOU dengan title trackberjudul sama.

Lagu ini sudah didengar sebanyak 39 juta kali di Spotify, sedangkan dengan jarak yang cukup tipis, title track-nya berjudul I am YOU didengar sebanyak 32 juta kali. Lagu ini pernah menempati posisi 46 di Apple Music dan posisi 48 di iTunes.



6. Dope - BTS



Dope adalah salah satu lagu B-side legendaris dari BTS. Lagu ini berada dalam album album trilogi The Most Beautiful Moment in Life Pt. 1yang memiliki title trackI Need U.

Walaupun lagu I Need You juga sangat populer dan membawa BTS ke tingkat popularitas yang baru di negaranya, tapi dalam hal viewdi YouTube, video musik Dopejauh lebih unggul karena sudah ditonton sebanyak 766 juta kali, sedangkan I Need U baru sebanyak 238 juta kali. Meski begitu, untuk stream di Spotify, I Need You tetap unggul tipis dengandidengar sebanyak 332 juta kali, sedangkan Dopesebanyak318 juta kali.

M/G Afnaan Hadid
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More