8 Iblis Paling Kuat di Black Clover sampai Sejauh Ini

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:37 WIB
Foto: Villains Wiki – Fandom

Megicula adalah iblis pengganti untuk tempat lowong di Pohon Qliphoth. Sihir Penangkal Kutukannya ampuh dan kuat. Sihir itu menjadi basis Sihir Kutukan dunia manusia. Dia juga bisa menggunakan Sihir Baja dan Darah karena menguasai jiwa Acer Silva dan Vanica Zogratis. Meski hanya berperan sebagai iblis Qliphoth pengganti, dia bisa menghidupkan gelar tersebut dengan penuh gaya.

3. Beelzebub



Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Beelzebub adalah salah satu iblis ranking tinggi di dunianya. Dia menjabat sebagai salah satu dari tiga penguasa Dunia Bawah Tanah. Dia menguasai Sihir Spasial yang dia gunakan dengan tingkat mematikan di sepanjang serial itu. Statusnya sebagai iblis kelas atas juga memberinya kekuatan sihir spektakuler dan cadangan mana.

Beelzebub punya kontrak dengan Zenon Zogratis di dunia manusia. Keduanya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan saat dikombinasikan. Tapi, kekuatan dan Sihir Spasial Beelzebub jelas membentuk tulang punggung kecakapan tarung mereka.

2. Lucifero



Foto: DualShockers

Lucifero adalah antagonis di busur Penyerbuan Kerajaan Sekop. Dia merupakan salah satu iblis Qliphoth ranking tinggi dan salah satu dari tiga penguasa Dunia Bawah Tanah. Sihir Gravitasinya sangat kuat dan bahkan bisa mempengaruhi Anti-Sihir kombinasi Asta dan Liebe.

Selain kemampuan sihir, dia juga punya kekuatan, sihir, dan kecepatan besar. Lucifero menemui kekalahan tragis di akhir busur itu. Kekalahan itu sepertinya hasil manipulasi kekuatan yang tidak terlihat.



1. Astaroth



Foto: SportsKeeda

Astaroth adalah penguasa ketika Dunia Bawah Tanah dan salah satu iblis Qliphoth ranking tertinggi. Dia adalah sebuah teka teki yang kekuatannya tidak ada tandingannya. Sihir Waktunya sepertinya yang memberikan kekuatan bagi Julius Novachrono sampai saat ini.

Tidak banyak yang diketahui tentang dia selain Sihir Waktunya. Tapi, dia sepertinya sangat kuat dan cerdas. Rencananya untuk melumpuhkan Lucifero berakhir dengan hasil yang semurna. Dia sepertinya bisa melakukannya sendiri kalau penyamarannya sebagai Julius tidak perlu dipertahankan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More