CERMIN: Rencana Besar di Balik Pembobolan Bank

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:50 WIB
Yang juga membuat Rencana Besar berhasil adalah dukungan ensemble cast dengan akting mumpuni: dua peraih Piala Citra, Prisia Nasution dan Chicco Kurniawan, memperlihatkan kualitas akting yang membuat keduanya pantas menggenggam piala itu. Ada juga Adipati Dolken yang mengubah citranya dengan potongan rambut berbeda dan hadir sebagaimana pegawai bank pada umumnya, juga Hanggini yang mulai menarik perhatian sejak keberhasilannya dalam film Kembang Api.



Terkait dengan keberhasilan serial Rencana Besar ini, perlu memuji keberanian Prime Video mengangkat kisah rumit, segar dan menarik seperti ini. Sekali lagi kita sudah sangat bosan dengan kisah cinta remaja yang begitu-begitu saja, kisah perselingkuhan juga soal seks yang terasa kedaluwarsa.

Kita berharap semoga semakin banyak layanan streaming yang berani memproduksi serial seambisius dan semenarik Rencana Besar.

Rencana Besar

Produser: Frederica

Sutradara: Danial Rifki

Penulis Skenario: Danial Rifki

Pemain: Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More