6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:04 WIB
Selanjutnya adalah Twinkling Watermelon, serial ongoing yang baru tayang 4 dari 16 episode di Viu. Choi Hyun-wook menjadi Ha Yi-chan, versi remaja dari ayah Ha Eun-gyeol (Ryeoun) sang protagonis utama drama ini.

Eun-gyeol yang masih SMA bisa bertemu dengan ayahnya yang masih remaja saat ia terdampar dalam perjalanan waktu di tahun 1995. Keduanya lalu membuat band demi urusan cinta.

5. Taxi Driver (2021)



Foto: SBS

Choi Hyun-wook juga pernah muncul sebagai pemain tamu dalam drama Korea populer Taxi Driver season 1. Ia tampil dalam episode 3 dan 4sebagai karakter anak SMA perisak bernama Park Seung-tae. Ia kerap mencelakai Park Jung-min (Park Joon-mok), murid yang akhirnya meminta bantuan tim Taxi Pelangi untuk membalas dendam.

Taxi Driver mengisahkansebuah tim yang menjalankan jaa membalaskan dendam orang-orang yang lemah dan tertindas. Mereka menjalankan misinya dengan melakukan penyamaran, salah satunya sebagai pengelola dan sopir taksi. Serial yang sudah dibuat sepanjang dua musim ini bisa ditonton di Viu.



6. Jirisan (2021)



Foto: tvN

Dalam drama Korea ini,Choi Hyun-wook hanya tampil sebagai pemain tamu memerankan versi muda dari Lim Cheol-kyung (Son Suk-ku). Hyun-wook muncul dalam episode 6.

Jirisan mengisahkan Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun), ahli navigasi jalur pegunungan yang membantu penyelamatan para pendaki yang hilang. Bersama Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon), mereka bekerja menyelamatkan banyak orang sekaligus mengungkap misteri kematian dan pembunuhan di Gunung Jiri.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More