10 Anime Summer 2023 dengan Rating Tertinggi, Ada Favoritmu?

Senin, 02 Oktober 2023 - 19:10 WIB
Tayang: Netflix

My Happy Marriage menjadi tontonan menyentuh dengan vibe dewasa dan sejarah. Pencinta serial romantis akan menyukai perjalanan asmara di anime in. Serial ini berfokus pada Miyo Saimori yang hidupnya berubah sejak ibunya meninggal dunia dan ayahnya menikah lagi. Ibu tiri dan adik tirinya memperlakukannya bak pembantu.

Terlebih, adik tirinya itu mewarisi kekuatan esper keluarganya, sementara dia tidak. Dia kemudian dinikahkan dengan seorang kapten militer yang dikabarkan cukup kejam. Saat itu, dia merasa kalau penderitaan sudah menjadi takdirnya. Tapi, ternyata, kapten itu sebenarnya pria yang sangat baik dan memberikan cinta yang belum pernah dia dapatkan.

7. Zom 100: Bucket List of the Dead — 8,11



Foto: Spiel Anime

Episode: 12

Tayang: Netflix, Bstation, Sushiroll, Muse Indonesia

Zom 100: Bucket List of the Dead merupakan salah satu anime yang paling diantisipasi tahun ini. Premisnya yang unik membuatnya jadi menarik banyak orang. Serial ini memang memenuhi hype-nya. Rating-nya di MyAnimeList bisa menjadi saksinya.

Serial ini berkisah tentang Akira Tendo, seorang cowok berusia 24 tahun. Dia hidup menderita di dunia yang dipenuhi zombie. Tapi, baginya menghadapi zombie lebih mudah ketimbang bekerja di perusahaan yang mendominasi hidupnya. Tentu, hidupnya dalam bahaya, tapi setidaknya, dia merasa hidupnya layak dipertahankan.

6. BanG Dream! It's MyGO!!!!! — 8,20



Foto: BanG Dream! Wikia – Fandom

Episode: 13

Tayang: Muse Indonesia

BanG Dream! It’s MyGO!!!!! menjadi bagian dari franchise BanG Dream! yang signifikan di game mobile dan media relevan lainnya. Anime ini berfokus pada grup MyGo!!!!! dan mengeksplorasi kehidupan mereka sebagai siswi Akademi Wanita Haneoka. Kesuksesan serial ini melanjutkan tren melejitnya genre musik di anime yang sering dianggap underrated.

Anime ini berkisah tentang lima cewek yang bertemu di sekolah dan membentuk band seperti yang lainnya di sekolah itu. Setiap cewek punya alasan untuk bergabung. Cerita mereka menarik dan unik. Emosi mereka tercermin dalam lagu-lagu mereka. Tekad mereka untuk maju menyenangkan untuk ditonton.

5. Horimiya: The Missing Pieces — 8,27



Foto: Hindustan Times

Episode: 13

Tayang: Netflix, Bstation, Sushiroll

Horimiya: The Missing Pieces bukanlah reboot atau sekuel dari serial aslinya. Alih-alih, serial ini melengkapi cerita yang sudah ada sebelumnya. Anime ini berfokus pada perjalanan ke Kyoto dan juga festival olahraga. Menjelang berakhirnya upacara kelulusan SMA Katagiri, Kyouko, Izumi, dan teman-temannya mengingat masa mereka saat sekolah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More