Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Kamis, 14 September 2023 - 23:02 WIB
Meski Gaara tidak punya kendali mutlak tas Bijuu-nya itu, dia bisa mengendalikan pasirnya dengan sangat baik. Bahkan setelah Shukaku disingkirkan dari tubuhnya, itu tidak menghambat kekuatan dan kemampuannya. Dia masih terus menimbulkan ketakutan pada diri lawan-lawannya.

6. Killer B



Foto: SportsKeeda

Tak seperti pendahulunya, Killer B mengembangkan ikatan kuat dengan berteman dengan Hachibi, Gyuki. Dia bahkan punya kendali penuh atas makhluk itu. Kemampuan B begitu mumpuni sampai Minato Namikaze mengatakan kalau B lebih kuat bahkan tanpa Bijuu-nya.

Dia dengan mudah bisa mengakses Versi 1 dan berubah ke Versi 2 tanpa usaha. Kalau dibutuhkan, dia bisa sepenuhnya berubah menjadi Hachibi. Dalam bentuk ini, dia bisa menembakkan banyak bola Bijuu sekaligus. Dia juga bisa mengompresnya menjadi satu varian yang cukup kuat untuk mendominasi Bom Juubi.

5. Minato Namikaze



Foto: SportsKeeda

Minato menjadi Jinchuriki Kyuubi, Kurama, beberapa saat sebelum tewas. Dengan Shiki Fuujin, dia membelah Kyuubi menjadi dua. Dia menyegel bagian Yin di tubuhnya dan bagian Yang di tubuh anaknya, Naruto.

Dia tidak punya waktu memamerkan kemampuan Jinchuriki-nya saat masih hidup. Tapi, setelah bereinkarnasi, dia mendapatkan akses instan ke Mode Chakra Kyuubi. Terlebih, dia menguasai semua kemampuannya dengan sangat bagus. Setelah menyatukan chakra Kyuubi, kecepatan dan kemampuan Minato sebagai Shinobi terkuat meningkat ke level berbeda.

4. Obito Uchiha



Foto: CBR

Obito dibesarkan sebagai senjata Madara Uchiha untuk rencana Mugen Tsukuyomi-nya. Selama Perang Dunia Ninja Keempat, dia menjadi Jinchuriki setelah berasimilasi dengan seluruh Juubi di dalam dirinya. Dengan cadangan chakra yang melimpah ruah, dia mendapatkan kemampuan luar biasa seperti regenerasi, kecepatan, dan kekuatan besar.

Dia cukup kuat untuk menciptakan ulang versi tak lengkap pedang Nunoboko Rikudo Sannin Modo. Obito menjadi salah satu Shinobi terkuat di franchise Naruto. Meski, dia mengawali semuanya dengan membuat kesalahan yang terlambat dia sesali di akhir serial ini.

3. Madara Uchiha



Foto: SportsKeeda

Setelah menyegel Juubi di tubuhnya, Madara menjadi monster tak terkalahkan. Bahkan kombinasi kekuatan seluruh aliansi Shinobi pun tidak cukup untuk mengalahkannya. Hanya Shinobi yang mengunakan Hachimon dan kekuatan Rikudo Sannin yang punya peluang bertahan dari amukannya.

Dalam mode Jinchuriki-nya, dia mendapatkan kemampuan melimpah seperti regenerasi instan dan menghilangkan ninjutsu orang lain. Bahkan, tanpa kekuatan Juubi, Madara adalah Shinobi terkuat dalam sejarah Naruto. Hanya orang-orang seperti Hashirama Senju yang bisa mengalahkannya.

2. Naruto Uzumaki



Foto: Twitter

Naruto dijadikan Jinchuriki Kyuubi ketika dia masih bayi. Meski tidak punya kendali penuh atas Bijuu-nya, dengan bantuan Killer B, dia berteman dengan Kurama dan menguasai kemampuannya. Bahkan, meski dia hanya punya bagian Yang Kurama, dia punya akses ke chakra yang melimpah ruah, yang cukup untuk dibagi dengan seluruh aliansi Shinobi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More