7 Penjahat Korut dalam Drakor Moving dan Kekuatannya serta Profil Pemainnya

Kamis, 14 September 2023 - 18:22 WIB
Foto: Disney+



Deok-yun adalah petugas militer Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan untuk menghancurkan rencana Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) dalam mendidik anak-anak super. Ia harus pulang ke Utara dengan membawa dokumen tentang anak-anak tersebut. Ia tampaknya tidak memiliki kemampuan super.

Sementara itu, aktor Park Hee-soon adalah pemain teater berusia 53 tahun. Ia sebelumnya muncul dalam drama Korea antara lain Trolley, A Modern Family, dan My Name.

5. Bae Jae-Hak (Kim Da-Hyun)



Foto: Disney+

Jae-hak punya ciri khas luka di wajahnya. Ia adalah agen yang bekerja untuk Special Abilities Division di bawah Supreme Guard Command. Tugasnya adalah mengetes kemampuan anak-anak yang diduga punya kemampuan super. Dalam episode 17, ia bertarung dengan Bang Ki-soo dan Choi Il-hwan. Ia tampaknya tidak memiliki kekuatan super.

Kim Da-hyun adalah penyanyi yang sempat menjadi vokalis band rock Yada yang telah bubar. Pria berusia 43 tahun ini pernah tampil dalam Love Scene Number, Rugal, dan The Secret of My Love.

6. Petugas Pembersih Sekolah (Yoon Sa-Bong)



Foto: via Hancinema


Petugas ini sering bolak-balik dan muncul sekilas dalam banyak episode Moving. Dalam episode 16-17, akhirnya identitas aslinya terkuak, yaitu sebagai agen mata-mata Korea Utara. Ia yang berhadapan langsung dengan Mi-hyun di sekolah, tapi tidak punya kekuatan super seperti ibu Bong-seok itu.

Moon Sa-bong tidak cuma seorang aktris, tapi juga penyanyi. Perempuan berusia 43 tahun ini juga muncul dalam Mask Girl (episode 5), Trolley, The Sound of Magic, Crazy Love, juga Nevertheless. Ia juga bermain dalam Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.



7. Kepala Departemen Keamanan Korut (Son Byung-Ho)



Foto: via Hancinema

Ia adalah sosok yang mengirimkan para agen Korea Utara menuju Korea Selatan untuk menumpas para manusia super. Aktor berusia 61 tahun ini pernah bermain sebagai ayah Guwon dalam King the Land, Our Blooming Youth, The Good Detective, Save Me, dan Fight for My Way.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More