7 Penjahat Korut dalam Drakor Moving dan Kekuatannya serta Profil Pemainnya

Kamis, 14 September 2023 - 18:22 WIB
Penjahat Korea Utara dalam drakor Moving di antaranya punya kekuatan super seperti bisa terbang dan fisik bak raksasa. Foto/Disney+
JAKARTA - Para penjahat dari Korea Utara dalam drakor Moving mulai menampakkan diri secara terang-terangan sejak episode 15.

Dalam tiga episode final Moving yang akan tayang pada 20 September mendatang di Disney+ Hotstar, dipastikan para agen dari Korea Utara ini akan semakin menunjukkan kekuatan mereka dalam melawan para agen super dari Korea Selatan.

Seperti diketahui, para agen super di Korea Utara disebut 9472, sedangkan agen super dari Korea Selatan disebut agen Black. Pertarungan mereka pada episode final akan menjadi puncak dari perseteruan yang sudah berlangsung lebih dari dua dekade.



Berikut ini tujuh penjahat dan agen mata-mata dari Korea Utara dalam drakor Moving beserta kekuatan mereka.



1. Jung Jun-Hwa (Yang Dong-Geun)



Foto: Disney+



Jun-hwa adalah agen super Korea Utara yang membuntuti Bong-seok dan Hui-soo di bus, saat keduanya akan menuju pusat olahraga. Kekuatan yang dimilikinya adalah bisa terbang, serta punya fisik yang sangat kuat. Tak heran, Bong-seok dan Hui-soo kewalahan dalam menghadapinya.

Adapun Yang Dong-geun adalah aktor berusia 44 tahun yang juga seorang penyanyi hiphop. Ia akan bermain sebagai pemimpin kelompok Sodo dalam Hellbound Season 2. Sebelumnya, ia tampil dalam The Forbidden Marriage, Connect, Cheer Up, dan Missing 9.

2. Kwon Yong-Deuk (Park Kwang-Jae)



Foto: Disney+


Yong-deuk adalah sosok manusia super yang melawan Juwon di sekolah. Ia punya kekuatan fisik yang luar biasa layaknya Hulk, apalagi dengan sosoknya yang juga bak raksasa. Bahkan Juwon yang fisiknya cepat pulih pun dibuat babak belur olehnya.

Aktor Park Kwang-jae yang memerankannya ternyata adalah atlet basket dengan tinggi 195 cm. Pria berusia 43 tahun ini juga pernah bermain dalam Island (episode 1), Revenge of Others (episode 1 dan 3), serta Big Mouth (episode 7 dan 8).

3. Park Chan-Il (Jo Bok-Rae)



Foto: Disney+

Chan-il adalah penjahat alias agen super dari Korea Utara yang punya kekuatan bergerak sangat cepat hingga seperti melayang, juga kekuatan fisik bak raksasa. Ia pernah bertarung dengan Juwon di medan perang pada tahun 1990-an (episode 13).

Aktor Jo Bok-rae kini berusia 37 tahun. Ia pernah bermain dalam serial Miraculous Brothers, Agency, Connect, The Law Cafe, serta Our Beloved Summer.

4. Kim Deok-Yun (Park Hee-Soon)

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.