Sinopsis Drakor A Time Called You, Daftar Pemain serta Review Singkatnya

Sabtu, 09 September 2023 - 07:54 WIB

1. Jeon Yeo-Bin sebagai Han Jun-Hee/Kwon Min-Ju



Foto: Netflix



Jun-hee hidup pada 2023, sementara Min-ju pada 1998. Sifat dan kepribadian dua perempuan ini bertolak belakang, dengan Jun-hee yang lebih gesit dan ekspresif, sementara Min-ju sangat pendiam, tidak percaya diri, dan tidak punya teman. Ia juga diabaikan oleh keluarganya yang lebih menyayangi adik laki-laki Min-ju.

Aktris Jeon Yeo-bin yang berusia 34 tahun populer lewat drakor Vincenzo, Be Melodramatic, dan Glitch. Ia juga muncul sekilas dalam serial Live dan Save Me.

2. Ahn Hyo-Seop sebagai Gu Yeon-Jun/Nam Si-Heon



Foto: Netflix

Yeon-jun adalah kekasih Jun-hee, sedangkan Si-heon adalah murid SMA yang hidup pada tahun 1998. Keduanya sama-sama sosok yang penyayang pada orang-orang yang dekat dengannya.

Ahn Hyo-seop adalah aktor berusia 28 tahun yang sangat populer berkat drama medis Dr Romantic, A Business Proposal, Lovers of the Red Sky, dan Abyss.

3. Kang Hoon sebagai Jung In-Gyu



Foto: Netflix

In-gyu adalah sahabat Si-heon yang hidup pada tahun 1998. Ia menyukai Min-ju tapi tak berani mengungkapkannya karena sifat pemalunya. Ia juga kerap tidak percaya diri karena harus menggunakan alat bantu dengar karena masalah di telinganya.

Kang Hoon yang kini berusia 32 tahun sebelumnya pernah tampil dalam serial The Red Sleeve, Little Women, The Secret Romantic Guesthouse, dan Meow, the Secret Boy.

4. Lee Min-Goo sebagai Kwon Do-Hun



Foto: via Hancinema



Do-hun adalah adik Min-ju yang sifatnya masih kekanak-kanakan, manja, dan tidak mengenal arti tanggung jawab. Setiap hari, ia selalu minta dibangunkan oleh Min-ju dan marah jika telat bangun padahal kakaknya sudah berusaha membangunkannya. Ia juga selalu ingin dilayani makan.

Lee Min-go adalah aktor berusia 31 tahun yang pernah bermain dalam All of Us Are Dead, Glitch, dan jadi pemain tamu dalam Crash Course in Romance serta The Glory.

5. Jang Hye-Jin sebagai Bae Mi-Yeong



Foto: via Hancinema
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More