Deretan Drama Korea yang Diperankan Rowoon, Mayoritas Romantis

Kamis, 07 September 2023 - 11:29 WIB
Drama Korea yang dibintangi Rowoon cukup banyak, dan yang terbaru adalah Destined With You. Foto/JTBC
JAKARTA - Rowoon alias Kim Seok-woo merupakan member boy group K-pop SF9. Selain menjadi idol, Rowoon juga berkarier sebagai aktor.

Diketahui, Rowoon yang lahir pada 7 Agustus 1996 (27 tahun) memulai debut aktingnya sekitar tahun 2016 lewat drakor Click Your Heart. Ini sama dengan tahun debutnya sebagai idol.

Berikut ini deretan drama Korea yang diperankan oleh Rowoon.



1. Destined With You (2023)





Foto: JTBC

Destined With Youmenceritakan tentang seorang pengacara Jang Shin-yu (Rowoon) yang berparas tampan. Namun ia menderita penyakit yang merupakan kutukan turun-temurun yang dialami keluarganya.

Pada suatu hari, Shin-yu menemukan peti kayu tua yang di dalamnya terdapat mantra untuk menghilangkan kutukan. Ia pun meminta bantuan dari Lee Hong-jo (Jo Bo-ah), seorang PNS yang bisa membuka peti serta menghilangkan kutukan. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

2. Tomorrow (2022)



Foto: MBC



Drama Korea Tomorrow diadaptasi dari webtoonberjudul sama. Drama ini mengisahkan tentang kelompok malaikat yang menyelamatkan orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Di sini, Rowoon memerankan Choi Joon Wong, yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan.

Akibat kecelakaan itu, Joon-wong mengalami koma. Di rumah sakit, jiwanya bertemu dengan malaikat maut. Dalam pertemuan tersebut, malaikat maut menjalankan misi untuk merekrut anggota baru. Karena akan koma selama beberapa tahun, Joon-wong memutuskan untuk bergabung dan menjadi anggota kelompok malaikat maut. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee-sun, Lee Soo Hyuk, dan Kim Nu-ri ini tayang di Netflix.

3. The King’s Affection (2021)



Foto: KBS2


Drama berlatar era Joseon, The King’s Affectionmenceritakan tentang Damyi (Park Eun-bin), seorang anak perempuan, yang menggantikan posisi kembaran lelakinya sebagai pangeran. Khawatir rahasia identitasnya akan terbongkar, ia yang menjadi putra mahkota harus menjaga jarak dengan siapa pun.

Hingga akhirnya, Damyi menyimpan rasa pada gurunya yang bernama Jung Ji woon (Rowoon). Keduanya lalu terlibat hubungan yang membingungkan. Drama Korea ini juga tayang di Netflix.

4. She Would Never Know (2021)



Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More