Daftar Lengkap 11 Pemeran dan Karakter Film Blue Beetle

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:03 WIB

6. Raoul Max Trujillo sebagai Conrad Carapax



Foto: Looper

Conrad Carapax adalah penjahat dari DC Comics. Dia lebih dikenal dengan nama Carapax the Indestructible Man yang memakai zirah. Di komik, dia bertarung melawan Blue Beetle pertama, Dan Garett. Di film, dia baru muncul berkat bantuan Victoria Kord.

7. Adriana Barraza sebagai Nana



Foto: YouTube

Nana adalah nenek Jaime. Dia sudah sepuh, tapi badass. Masa lalu Nana sebagai anggota pasukan revolusioner di Kuba membuatnya bisa membantu Jaime ketika kesulitan.

8. Belissa Escobedo sebagai Milagro Reyes



Foto: YouTube

Milagro atau Millie adalah adik Jaime. Dia dan Jaime sangat dekat dan mendukung satu sama lain. Ketika Jaime berubah menjadi Blue Beetle, Milagro pun mendukung dan membantunya.

9. Elpidia Carrillo sebagai Rocio Reyes



Foto: YouTube

Rocio adalah ibu Jaime. Dia selalu mendukung anaknya dan sangat sayang dengan keluarganya. Dia pun bersedia membantu kapan pun diperlukan.

10. Damian Alcazar sebagai Roberto Reyes



Foto: Warner Bros. Pictures

Roberto adalah ayah Jaime. Dia punya bengkel, tapi harus ditutup. Dia sangat bertanggung jawab dan bangga dengan anak-anaknya. Kehadirannya sangat berpengaruh besar dalam kehidupan Jaime.



11. Harvey Guillen sebagai Dr. Sanchez



Foto: CBR

Sanchez adalah seorang ilmuwan yang bekerja untuk Victoria Kord. Dia ditugasi untuk mengawasi scarab yang diunduh untuk digunakan teknologinya. Meski bekerja di bawah Victoria, Sanchez tidak suka wanita itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More