Daftar 10 Film Anime Paling Laris dalam Satu Dekade Terakhir

Selasa, 08 Agustus 2023 - 22:09 WIB
Kimi no Na wa atau Your Name adalah salah satu film anime klasik yang harus ditonton orang sekali seumur hidup. Disutradarai Makoto Shinkai, film ini selalu masuk daftar rekomendasi anime bagi pemula. Tema dan visual karya Makoto selalu terlihat khas dan mendalam.

Film ini berkisah tentang dua orang yang tidak saling kenal dan tinggal berjauhan. Suatu hari, mereka menemukan tubuh mereka tertukar. Mereka pun berusaha saling menemukan dan mencari tahu apa yang terjadi. Film ini punya kekuatan pada karakter, penulisan dan ending fenomenalnya. Di box office, film ini mampu meraup USD382 juta.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train — 2020



Foto: IGN

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train adalah fenomena. Dirilis di tengah pandemi, film ini langsung menjadi film anime terlaris sepanjang sejarah dengan orang Jepang langsung menyerbu bioskop begitu film ini dirilis. Meraup USD507 juta, film ini menawarkan pengalaman menonton film anime dengan visual yang benar-benar memanjakan mata.

Film ini menukil busur Kereta Mugen dari manga dan merupakan kelanjutan langsung dari season 1 serial anime-nya. Di film ini, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, dan Nezuko berada di bawah bimbingan Hashira Api Kyojuro Rengoku harus mengungkap misteri hilangnya para penumpang kereta. Adegan pertarungannya dianimasikan dengan sangat indah. Sementara ceritanya sangat mandalam dan emosional. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More