10 Film Thriller Korea Rating Tertinggi di MyDramaList, Ada Kim Tae-Ri

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:38 WIB
Film Korea thriller rating tertinggi di MyDramaList salah salahnya adalah kisah nyata yang dibintangi Kim Tae-ri. Foto/CJ Entertainment
JAKARTA - Film genre thriller dari Korea termasuk yang disukai penonton hingga memperoleh rating tinggi di MyDramaList. Beberapa film pun sangat laris di negara asalnya.

Dalam daftar berikut ini, genre thriller-nya benar-benar kental, nyaris tanpa unsur komedi. Penonton akan diajak deg-degan dengan kisah misteri dan kriminal, baik dari cerita pembunuh berantai maupun dari adanya wabah mengerikan.

Berikut ini 10 film Korea genre thriller dengan rating tertinggi sepanjang masa di MyDramaList.



10. The Flu (2013)





Foto: CJ Entertainment



Film ini disebut-sebut sangat mirip dengan terjadinya pandemi Covid-19. Skornya di MyDramaList mencapai 8,4/10 dari 8.621 pengguna.

The Flu mengisahkan tentang merebaknya virus flu H5N1 di sebuah distrik berpenduduk hampir setengah juta orang. Virus ini membuat warga bisa mati hanya dalam waktu 36 jam. Pemainnya ada Soo-ae, Jang Hyuk, Park Min-ha, dan Ma Dong-seok. Kisah lengkapnya bisa ditonton di Catchplay+.

9. Midnight (2021)



Foto: CJ Entertainment

Film ini mendapatkan rating 8,4 dari 9.602 pengguna. Respons positif untuk film ini datang dari kritikus dan penonton, dengan skor di Rotten Tomatoes mencapai 100% dari 13 kritikus.

Midnight mengisahkan tentang seorang perempuan tuli bernama Kim Kyung-mi (Jin Ki-joo) yang menyaksikan aksi penusukan oleh pembunuh berantai Do-shik (Wi Ha-joon). Ia pun kini menjadi buruan psikopat itu. Kamu bisa menyaksikan kisah menegangkannya di Vidio.

8. Emergency Declaration (2022)



Foto: CJ Entertainment

Film Korea thrillerberikutnya dengan rating tertinggi di MyDramaList adalah Emergency Declaration. Filmnya ditonton oleh lebih dari dua juta orang di bioskop Korea, dengan skor di MyDramaList mencapai 8,5 dari 4.117 pengguna.

Emergency Declaration mengisahkan tentang Park Jae-hyuk (Lee Byung-hun) yang membawa putrinya, Park Soo-min (Kim Bo-min) untuk berobat dengan menaiki pesawat. Ternyata di atas pesawat terdapat penumpang yang dicurigai membawa virus mematikan. Film ini sudah tayang di Viu.

7. Forgotten (2017)



Foto: Megabox Plus M
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.