5 Film dan Serial yang Dibintangi Aktor Muda Berbakat Angus Cloud

Kamis, 03 Agustus 2023 - 09:18 WIB
Di film keduanya ini, Angus berperan sebagai Robert DeWitt. Ini adalah penampilan terakhir Angus sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Tapi, Angus sebenarnya sudah menyelesaikan syuting untuk tiga film yang belum dirilis.



5. Belum Dirilis



Foto: Tredencias

Karier Angus sedang menanjak sejak membintangi Euphoria. Sebelum meninggal dunia, dia telah menyelesaikan syuting tiga film layar lebar. Dari ketiga film itu, dua di antaranya sudah masuk proses pascaproduksi dan satu masih syuting.

Di Freaky Tales, Angus akan tampil bersama sejumlah aktor besar seperti Pedro Pascal dan Ben Mendelsohn. Belum diketahui apa peran Angus di film itu. Yang jelas, film tersebut sudah dalam masa pascaproduksi dan belum punya tanggal rilis. Film lain, Your Lucky Day, juga sudah masuk pascaproduksi.

Sementara, Angus telah menyelesaikan syuting untuk satu film monster dari Universal. Belum diketahui apa judul film yang dibesut sutradara Scream 6 itu. Namun, Angus telah menyelesaikan syutingnya, sementara keseluruhan syuting film itu belum rampung sepenuhnya dan terhenti akibat aksi mogok aktor.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More