5 Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ki, Mayoritas Genre Romantis

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:50 WIB
Foto: JTBC

Drama romantis The Beauty Inside mengangkat kisah seorang aktris populer bernama Han Se-gye (See Hyun-jin) yang dikenal sering membuat onar. Suatu hari ia bertemu dengan eksekutif muda bernama Seo Do-jae (Lee Min-ki) yang selalu tampil sempurna.

Akan tetapi, masing-masing dari mereka ternyata memiliki kelainan yang mustahil untuk disatukan. Seo Do-jae mengidap prosopagnosia yang membuatnya sulit mengenali wajah seseorang, sedangkan Han Se-gye mengalami kelainan pada perubahan identitas.

Namun dengan kekuatan cinta, mereka pun berhasil menjalin asmara meski memiliki masalah kesehatan. Drama dengan 16 episode ini bisa ditonton di Netflix.



5. Because This is My First Life (2017)



Foto: tvN

Bergenre romantis, Because This is My First Life memberikan peran kepada Lee Min-ki sebagai pria bernama Nam Se-hee yang dituntut menikah oleh orang tuanya. Namun ia masih fokus menabung untuk membeli rumah.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan Yoon Ji-ho (Jung So-min) yang sama-sama berstatus lajang dan masih berjuang dengan pekerjaan dan keuangan. Hingga akhirnya, mereka sepakat tinggal bersama untuk menghemat uang, dan dari sini cinta pun tumbuh.

Drama Korea dari Lee Min-ki ini juga berjumlah 16 episode. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More