6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Senin, 26 Juni 2023 - 12:46 WIB
loading...
6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel
Drama Korea tayang Juli 2023 salah satunya adalah serial militer pemenang penghargaan D.P 2. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang tayang pada Juli 2023 separuhnya diisi oleh serial sekuel yang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Pertarungan rating drama-drama Korea terbaru pada Juni 2023 belum usai, tapi sudah akan ada serial terbaru lainnya yang siap tayang pada minggu depan atau awal Juli. Tentu saja, genrenya juga beragam, dari romantis, thriller, hingga kriminal.

Berikut ini enam drama Korea yang akan tayang pada Juli 2023.


1. Shadow Detective 2 (5 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: Disney+

Shadow Detective adalah drama kriminal dan misteri thriller yang pertama kali tayang pada 2022 di Disney+. Tahun ini, sekuelnya tayang dengan para pemain yang sama, yaitu Lee Sung-min, Jin Goo, Kyung Soo-jin, dan Lee Hak-joo.

Shadow Detective season 1 bercerita tentang detektif veteran Kim Tae-rok (Lee Sung-min) yang dituduh terlibat kasus pembunuhan dan dijebak oleh orang misterius. Pada season 2, Tae-rok masih mencari tahu identitas orang misterius, tapi kini ia sudah dipindah ke divisi kejahatan anak-anak. Serialnya masih akan tayang di Disney+ Hotstar.

2. Not Others (17 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: ENA

Drama komedi keluarga ini dibintangi Sooyoung SNSD, Jeon Hye-jin, Ahn Jae-wook, dan Park Sung-hoon. Ceritanya tentang Eun-mi (Jeon Hye-jin) seorang perempuan yang menjadi orang tua tunggal yang bekerja sebagai terapis, dan Jin-hee (Sooyoung) anak perempuannya yang bekerja di kantor polisi.

Meski sering ribut, keduanya saling sayang. Hubungan mereka makin teruji kala sang ibu bertemu dengan dokter misterius dan sang anak bertemu seorang pria agresif di kantornya. Drama ini tayang di ENA.

3. Useless Lies/My Lovely Liar (24 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: tvN

Ini adalah drama fantasi romantis yang premisnya menarik. Ceritanya tentang Mok Sol-hee (Kim So-hyun), seorang perempuan yang susah percaya pada orang lain karena kekuatan supernya yang bisa mengetahui kebohongan orang lain.

Ia lalu bertemu dengan Kim Do-ha (Hwang Min-hyun, mantan member NU'EST), seorang produser musik sukses tapi harus hidup bersembunyi karena dituduh sebagai pembunuh. Hanya Sol-hee yang percaya bahwa Do-ha tidak bersalah dan siap membantu untuk membersihkan namanya. Serialnya akan tayang di tvN.

4. Longing For You (26 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: ENA

Yang satu ini adalah drama misteri thriller yang juga dibintangi mantan member NU'EST, yaitu Ren. Ia berperan sebagai Jin-woo, adik dari Oh Jin-seong (Na In-woo) yang juga dituduh sebagai pembunuh.

Jin-seong yang seorang detektif lantas mencoba memecahkan kasus adiknya itu. Kim Ji-eun, Kwon Yul, Bae Jong-ok, Lee Kyu-han, dan Jung Sang-hoon ikut bermain dalam serial ini. Dramanya akan tayang di ENA.

5. D.P. 2 (28 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: Netflix

Setelah sukses besar hingga meraih banyak penghargaan, termasuk drama terbaik dari Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Series Awards, D.P. akan hadir lagi dengan sekuelnya. Pemainnya tentu saja masih ada Jung Hae-in, Kim Sung-kyun, Koo Kyo-hwan, dan Son Suk-ku. Pemain barunya ada Ji Jin-hee dan Kim Ji-hyun.

D.P. 2 melanjutkan peristiwa pada akhir musim pertamanya. Kini, Junho (Jung Hae-in) yang sebelumnya mengejar para desertir militer berubah menjadi orang yang diburu. Ia harus mengandalkan kemampuannya bertahan hidup untuk bisa bertahan. Serial hasil adaptasi webtoon ini masih akan tayang di Netflix.


6. The Uncanny Counter 2 (29 Juli)

6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Foto: Netflix

Masih dari drama adaptasi webtoon yang juga sudah ditunggu-tunggu, The Uncanny Counter 2 juga akan kembali tayang di Netflix. Para pemain utama, yaitu Jo Byeong-gyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan Ahn Suk-hwan tetap akan tampil, didukung pemain baru Yoon in-soo (All of Us Are Dead) dan Jin Sun-kyu (Through the Darkness).

The Uncanny Counter 2 akan kembali menceritakan para Counter, tim dengan kekuatan super yang melawan roh jahat. Kini, mereka akan melawan antagonis baru, yaitu Pil-gwang (Kang Ki-young) dan Gelly (Kim Hieora).

Sebelum bermain dalam The Uncanny Counter 2, Kang Ki-young beken sebagai pemeran bos pengacara baik Myeong-seok dalam Extraordinary Attorney Woo. Sementara Kim Hieora populer berkat perannya sebagai perisak dan pecandu dalam The Glory.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)