10 Drakor Romantis 2022-2023 dengan Perbedaan Usia Pemain yang Jauh

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:06 WIB
Our Bluesmemasangkan aktor Lee Byung-hun (1970) dengan aktris Shin Min-a (1984) yang memiliki perbedaan usia 14 tahun. Sedangkan aktris Han Ji-min (1982) dan aktor Kim Woo-bin (1989) berbeda usia hingga tujuh tahun. Kamu bisa menyimak kisahnya di Netflix.

5. Alchemy of Souls Part 1 (2022)



Foto: tvN

Berlatar di dunia fiksi bernama Daeho, di tempat ini sihir nyata adanya tapi hanya kaum elite yang bisa mempelajarinya. Alur cerita ini mengikuti kehidupan penyihir muda yang kehidupannya terjerat dalam keruwetan takdir dan nasib.

Drama Alchemy of Soulsterdiri dari dua bagian. Pada bagian pertama,pasangan aktor Lee Jae-wook dan aktris Jung So-min memiliki perbedaan usia yang tergolong jauh yaitu sembilan tahun. So-min lahir pada 1989, sedangkan Jae-wook pada 1998. Dramanya tayang di Netflix.

6. Gaus Electronics (2022)



Foto: ENA

Drama ini mengikuti perjalanan karier Lee Sang-shik (Kwak Dong-yeon), seorang pemuda yang penuh energi. Ia ditugaskan untuk bekerja dalam tim yang paling berantakan di Gaus Electronics, yang dipimpin oleh Cha Na-rae (Go Sung-hee).

Aktor Kwak Dong-yeon lahir pada 1997 sedangkan aktris Go Sung-hee lahir pada 1990. Ini artinya pasangan ini memiliki perbedaan usia tujuh tahun.

7. Sh**ting Stars (2022)



Foto: tvN

Sh**ting Stars menceritakan kehidupan orang-orang dalam dunia hiburan. Serial ini menyeimbangkan antara komedi dan isu serius. Dramanya juga memasangkan Oh Han-byul (Lee Sung-kyung) dan Gong Tae-sung (Kim Young-dae).

Pasangan ini memiliki perbedaan usia enam tahun, dengan Sung-kyung yang lahir pada 1990 dan Young-dae lahir pada 1996. Kamu bisa menontonnya di Viu dan Vidio.

8. Summer Strike (2022)



Foto: ENA

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul I don’t Feel Like doing Anything yang ditulis oleh Joo Young-hyun. Summer Strike bercerita mengenai Lee Yeo-reum (Kim Seol-hyun) yang keluar dari pekerjaannya dan pindah ke kota kecil untuk menjauhi stres kota besar.

Saat di kota kecil, ia bertemu dengan An Dae-beom (Im Si-wan) yang membantunya untuk kembali menemukan tujuan dalam hidup. Pasangan Seol-hyun dan Si-wan memiliki perbedaan tujuh tahun, dengan Seol-hyun lahir pada 1995 dan Si-wan pada 1988. Viu menayangkan serial ini.

9. Crazy Love (2022)



Foto: KBS2

Crazy Lovebercertia mengenai seorang CEO (Kim Jae-wook) yang berpura-pura mengidap amnesia untuk menangkap pembunuh yang sedang mengancam nyawanya. Ia menugaskan sekretarisnya Shin-ah (Krystal Jung) sebagai pacar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More