Tipe Cewek Idaman 20+ Member NCT, Awas Bikin Halu!

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:35 WIB
Foto: Dispatch/Naver

Pada dasarnya Doyoung menyukai cewek yang menghormati kedua orang tuanya sendiri. Selain itu dia juga menyukai perempuan yang merupakan pencinta kucing, sama dengan dirinya.

6. Ten



Foto: SM Entertainment

Sama seperti Yuta, Ten tidak punya tipe perempuan ideal. Dia hanya menginginkan perjalanan romansa yang natural dan tidak memandang dari kriteria fisik maupun sikap. Dia hanya ingin berpasangan dengan orang yang dirasa cocok untuknya.

7. Kun



Foto: Dispatch/Naver

Kun menyukai seseorang yang bekerja keras dan tidak takut berjuang. Terlepas dari itu, dia juga menyukai perempuan yang periang dan selalu dapat memberikan energi positif dalam hubungan.

8. Jaehyun



Foto: SM Entertainment

Hampir sama seperti Kun, Jaehyun juga menyukai gadis pekerja keras. Karena menurutnya perempuan yang penuh gairah dan ambisius itu menarik.

9. Win Win



Foto: SM Entertainment

Gadis ideal bagi Win Win adalah mereka yang tidak takut untuk menunjukkan sisi lemahnya. Hal tersebut membuat dirinya dapat melindungi dan mendukung perempuan itu. Untuk penampilan fisik, WinWin tertarik pada gadis berambut hitam panjang.

10. Jungwoo



Foto: Dispatch/Naver

Jungwoo cukup sederhana dalam menentukan gadis idealnya. Karena dia hanya tertarik dengan perempuan yang wangi. Ini karena menurutnya bau akan meninggalkan kesan yang besar untuknya.

11. Mark



Foto: SM Entertainment

Mark belum pernah berbicara tentang tipe idealnya, tapi para penggemar mengetahui bahwa dia sangat menggemari Bae Suzy. Dia pernah mengungkapkan bahwa sempat terpesona ketika melihat artis Korea itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More