10 Drama Korea Paling Hype pada Mei 2023 dan Rating Terbarunya

Senin, 22 Mei 2023 - 10:31 WIB
The Good Bad Mother adalah kisah perjuangan seorang ibu yang merawat anaknya setelah sang anak mengalami kecelakaan dan perilakunya menjadi kembali ke usia tujuh tahun. Drama ini menggabungkan kisah keluarga, romantis, hingga intrik politik. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

5. Pale Moon



Foto: ENA

Pale Moon sudah menamatkan ceritanya dengan rating tertingginya ada pada episode final (episode 10), yaitu sebesar 1,5%. Drama ini adalah hasil adaptasi dari film dan serial Jepang yang diangkat dari novel Kami no Tsuki karya Mitsuyo Kakuta.

Pale Moon mengisahkan tentang seorang perempuan yang kehidupan rumah tangganya tidak berjalan baik. Ia lalu mencoba bekerja di bank sebagai karyawan kontrak. Rasa percaya dirinya mulai pulih, hingga ia mulai menggelapkan uang para kliennya.

6. My Perfect Stranger/Run Into You



Foto: KBS2

Drama romantis dan fantasi ini pada episode 6 mencatat rating 4%. Adapun rating tertingginya ada pada episode 1, yaitu 4,5%.

My Perfect Stranger bercerita tentang dua orang yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengubah sesuatu. Meski punya jalan yang berbeda, tapi ternyata mereka punya satu tujuan yang sama. Drama ini tayang di Viu.

7. The Real Has Come!



Foto: KBS2

Masih dari drama yang tayang di KBS, The Real Has Come! menjadi drama on going dengan rating tertinggi. Angkanya sebesar 19,8 pada episode 18. Namun rating tertingginya adalah 23,1% dari episode 10.

The Real Has Come! adalah kisah klasik tentang pernikahan pura-pura yang berujung saling cinta. Kisah ini dipadukan dengan drama keluarga yang unik. Kamu bisa menontonnya di Vidio.

8. Family: The Unbreakable Bond



Foto: tvN

Drama keluarga ini meraih rating 3% untuk episode 10. Rating tertingginya ada di episode 1, yaitu sebesar 4,8%.

Family: The Unbreakable Bond adalah kisah seorang pria kantoran yang aslinya adalah mata-mata pemerintah. Istrinya tidak mengetahui pekerjaan asli sang suami, tapi ia pun juga punya rahasia yang disembunyikannya. Serialnya tayang di Disney+ Hotstar.

9. Joseon Attorney



Foto: MBC

Joseon Attorney baru saja menamatkan kisahnya dengan 16 episode. Rating terakhirnya adalah 2,9%, dan rating tertingginya 4,4% (episode 8). Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 3%.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More